TRIJAYA SUMBER PRODUCTION ROAD RACE 2018 (seri 1) Cimahi; M. Diandra (9 Tahun), Perdana Langsung Podium, Bakat Spesial Jawara 65 cc Novice!

M. Diandra In Action Tampil Perdana langsung Podium

OtoInfo.Id-Dari 22 kelas yang dilombakan di Trijaya Sumber Production Road Race 2018 (seri 1) di sirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (10/2) race MP 6 (pemula B 125 cc STD) cukup menyita perhatian. Pasalnya, diantara 10 starter yang ambil bagian ada rider belia M. Diandra (9 tahun).  Kenapa begitu? Yup, M. Diandra yang juga putera dari Tris Wahyudi akrab disapa Nto-Nto (owner Creampie Muffler) adalah pemegang predikat juara nasional 65 cc novice 2017. Itu artinya, siswa kelas 3 SD itu punya basic skill motocross. Oleh Hendriansyah ‘Si Dewa Road Race’ ditegaskan basic motocross itu penting untuk melatih fisik,mental dan reflek. “Bahkan lebih penting dibanding dengan memulai dari Mini GP sebagai skill dasar,”ujar Hendrianyah dalam satu kesempatan.

M. Diandra dan Nto-Nto Creampie-Fokus Road Race Basic Skill Motocross

Benar saja, meski event garapan Trijaya Racing dan Sumber Production ini sebagai uji coba perdana, M. Diandra langsung mampu podium kedua. “Tahun ini fokus diroad race. Berbagai persiapan sudah dilakukan untuk adaptasi ke road race salah satunya berlatih intens di sekolah balap Hendriansyah,”ungkap Nto-Nto yang knalpotya laris-manis di balap. “Diandra terlihat lebih siap dengan basic motocrossnya. Terlebih lagi mental tanding, riding stylenya pun terliha lebih luwes,”komentar Wawan Hermawan, mentor di WH19 Racing School.

Berlatih Public Speaking Sejak Dini

Tak ingin berpuas diri, Nto-Nto sudah menyiapkan program lanjutan,” “Rencananya kita, setelah ini akan latihan di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya. Jadi jam terbangnya akan terus saya tambah di berbagai trek  sebelum musim ini fokus di Motorprix 2018 Jawa dan Honda Dream Cup,”bebernya. Oke selamat dan terus semangat ya! Wawan.