TwTR17 Chapter Purwokerto: Angin Persaudaraan Ala TwTR17

TwTR17

Otoinfo.id – TwTR17 awalnya berdiri di Ciamis. Lahir dari sebuah bengkel bernama Twister Racing 123%. Lantaran banyak yang hobi modifikasi, khususnya matik ring 17 inci, maka dari itu dibuatlah suatu komunitas TWT yang berarti Twister.

“Twister itu kami artikan angin, karena kita mencari saudara seperti angin tidak hanya diam disuatu tempat. Yang perlu dicatat walau berasal dari bengkel, bukan berarti bengkel lain tidak bisa ikut komunitas kami. Yang penting satu hobi,” ujar Dendis Yudistira presiden TwTR17 se-Indonesia dan akrab dipanggil Uchoxuz ini.

Uchoxus tak sendirian dalam membesarkan nama TwTR17, dia dibantu Ade Rahmatuloh (Kocle), Rega Wahyu, Irpan Pamungkas, Muhammad Ahdiyat Faridz dan Reza Muhamad pada awal pembentukan TwTR17 di Ciamis.

Kini TwTR17, punya chapter seperti di Purwokerto. Awal dideklarasikan pada tanggal 7 Januari 2017 dengan member aktif sekitar 30an orang. Mereka doyan touring untuk mencari persaudaraan dengan klub ataupun komunitas sehobi yang lain.

Selain turing, komunitas ini juga hobi kontes dan baksos. “Agar seimbang antara senang-senang dan social,” cuap Risky OV sang paketu TwTR17 Purwokerto ini.

Tidak cuma beranggotakan laki-laki, komunitas inipun menerima anggota perempuan. “Bendahara kita yang paling cantik juga doyan touring dan kopdar,,” tutup Dian Arif yang demen pakai Honda PCX150 ini. Bani

Basecamp club : TEAM BAPER
Tempat kopdar club : J. Dr. angka Timur Rumah Sakit Griyatri

Susunan Pengurus :
Ketua : Risky OV
Wakil : Arya Wicaksono
Bendahara : 1. Fransiska Alfianita, 2. Faizal
Sekertaris : 1. Deni Wahyu, 2.Adi Anto
Humas : 1.Nicola PN, 2. Victor Agatha