World Technician Grand Prix (WTGP) 2018 Jepang : Hebat! Duta Indonesia Juara Dua Kontes Mekanik Yamaha Tingkat Dunia!

Ardhi Sulistyo, Juara Dua World Technician Grand Prix (WTGP) Jepang

OtoInfo.Id-Hebat! Ardhi Sulistyo duta Indonesia di ajang World Technician Grand Prix (WTGP) 2018 di Jepang sukses meraih juara dua. Prestasi yang membanggakan di ajang kontes mekanik Yamaha tingkat dunia itu. Ardhi Sulistyo pemuda asal Jember, Jatim didaulat mewakili Indonesia dengan predikat juara Indonesia Technician Grand Prix (ITGP) 2018 yang diadakan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufactuirng (YIMM) di Semarang, Juli 2018 lalu.

WTGP yang tahun ini dilangsungkan di Jepang adalah ajang kompetisi teknisi Yamaha tingkat dunia yang diikuti 20 teknisi terbaik Yamaha dari 18 negara antara lain Jepang, Thailand, Vietnam, India, Australia, serta negara dari benua Eropa dan Amerika. “Saya sudah siap untuk kompetisi di Jepang. Persiapan di Jakarta seperti latihan langsung penanganan konsumen di bengkel Flagship Shop Jakarta dan troubleshooting sudah saya lakukan. InsyaAllah saya bisa menjadi juara dunia” ujar teknisi dealer Sentral Yamaha Jember itu sebelum bertolak ke Jepang.

So, meski belum berhasil tampil sebagai juara dunia, capaian prestasi Ardhi patut diapresiasi sebagai buah manis dari kerja kerasnya. Selamat! Wawan