WorldSSP600 2020: Kebanggaan Indonesia, H. Teddy Darmansyah Full Support Galang Hendra

Galng Hendra Pratama, Full Support H. Teddy Darmansyah

Otoinfo.id-24-25 Januari ini di Sirkuit Almeira, Spanyol dilanjut lagi pada 28-30 Januari di Sirkuit Jerez, Spanyol mendatang, Galang Hendra Pratama akan melakoni sesi test pramusim World SuperSport (WSSP) 600. Memakai nomor start 9, rider asal Yogyakarta itu jadi satu-satunya wakil Indonesia dipentas balap bergengsi itu pada musim ini. So, GHP-sapaan akrabnya-adalah kebanggan Indonesia dengan segala talenta yang dimilikinya.

KI-Ka : Gupito Kresna wardhana-Wahyu Tri Lksana-A.M Fadly, Beberapa Rider yang Disupport, HTD65

Baca Juga : 1st Anniversary N-Max Ladies Community (NLC): Pesan Penting Lewat Safari Touring Bersama Galang Hendra Motor!

Mendapat kesempatan spesial itu, GHP telah melakukan beragam persiapan. Jelas terpantau di akun IG-nya @galanghendra55real bagaimana kerasnya latihan fisik yang dijalaninya. Bersama pelatih fisik professional Gandung Darmoko, GHP mencapai target berat badan ideal. “Yap, karena kelas yang diikutinya beda dengan tahun kemarin, power motor pun jauh beda. Bobot badannya dinaikkan dari 50 Kg jadi 58 Kg tapi tidak mengurangi daya tahan, speed dan kelincahannya,”terang pelatih fisik yang terbukti ikut berperan rider-rider papan atas Indonesia ke pentas balap dunia.

H. Teddy darmansyah (Kiri): Peduli Kiprah Pebalap Indonesia

Baca Juga : Galang Hendra Naik Kasta (WorldSSP600), Bos Tryto Project Angkat Bicara!

Atas dasar itu pula, H. Teddy Darmansyah akrab disapa HTD65 kembali total support GHP. Bos Family Sejati Textile dan Hamosena Racing Team asal Majalaya itu memang dikenal punya kepedulian tinggi dengan kiprah rider-rider Indonesia, baik nasional, asia, eropa maupun dunia. “Galang Hendra adalah salah satu rider berpotensi dan itu diakui oleh dunia. Kesempatan naik kelas pada musim ini patut didukung sepenuhnya,”tukas HTD65 yang juga bikin bangga dengan produk-produk berkualitas yakni kelambu, waring, jaring termasuk kassa, paranet dan polynet. (https://www.kelambuwaringjaring.com). Mantap! Wawan