Wujud Empati di Masa Pandemi, SSS Berbagi Gir Set Pada 11 Driver Ojek Online Beruntung!

Otoinfo.id – Sebagai wujud empati di masa pandemi, SSS yang produk gir serta rantai itu berbagi gir set gratis. Ada 11 driver ojek online beruntung yang mendapat gir set SSS. Menariknya tidak hanya diberi saja, tapi SSS langsung mengganti gir set motor milik ojek online.

Pastinya dengan diganti gir set SSS, motor milik driver ojek online beruntung itu akan lebih awet. So, mereka akan lebih optimal dalam mengantarkan penumpang atau makanan. Apalagi gir set SSS terkenal dengan kekuatannya.

Baca Juga : Yuk Kenali Dua Tipe Gir SSS, Ada yang Aluminium dan Ada yang Baja

“Semua pengemudi ojek online ini kami lengkapi dengan rantai 428LO Seal Chain, yang memang sangat cocok untuk penggunaan jarak tempuh yang ekstrem. Tidak lupa juga dengan gir SSS,” ungkap Hanky Kurniawan, Manager Marketing SSS.

Sebagai info tambahan, rantai seal chain itu umurnya 3 kali lebih panjang dari rantai biasa. Jadi kalo biasanya ganti gir set habis sekitar 200rb, 3 kali ganti ongkosnya bisa sekitar 600rb.

“Untuk girset SSS tipe LO ini kurang lebih habisnya cuman 450rb, tapi gak perlu repot-repot bongkar pasang rantai. Jadi hemat waktu, hemat ongkos pasang dan dijamin lebih awet,” kata Hanky.

Baca Juga : V-Belt SSS Kuat Dengan Panas, Cocok Buat Harian dan Balap!

Oh ya, SSS juga sudah kondang di balap nasional. Terbukti selalu jadi andalan tim privateer sampai pabrikan. Karena diklaim kuat selama satu musim balap, atau gampangnya satuh tahunan. Aji