Yamaha Sunday Race (YSR) 2018 (seri 1): Hadir Kelas Baru R25 Comm B Beginner, 30 Starter New Comer!

Kelas-baru-R25-Comm-B-Beginner.

OtoInfo.Id-Kompetisi balap motor sport paling bergengsi Yamaha Sunday Race (YSR) 2018 akan berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor, akhir pekan ini (7-8 April). Ini seri pembuka dari 4 putaran yang akan digelar musim balap 2018. Dengan semangat ‘Untuk Merah Putih Semakin Di Depan’ pelaksanaan YSR 2018 memasuki tahun ke-4 dan konsisten diselenggarakan setiap tahun.

Kelas baru yang menantang, di YSR 2018 membuka beberapa kelas baru, salah satunya  R25 Com B Beginner. “Di musim 2018 ini Yamaha Sunday Race digelar 4 seri, keseruannya selalu ditunggu. Dengan dibukanya kelas baru R25 Comm B Beginner, kami ingin memberikan edukasi racing kepada komunitas yang baru bergabung di event besar ini,” ujar M. Abidin, GM After Sales & Motorsport PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Terlihat animonya sudah 30 Orang terdaftar Di kelas R25 Comm B Beginner ini. Kelas ini akan seru karena banyak muka muka baru dengan persiapan jauh-jauh hari dengan belajar dari pengalaman senior seniornya di komunitas mereka bernaung. Bukti kalo sosialiasi YSR berjalan efektif dan punya nilai spesial oleh komunitas,”Jadi kelas ini khusus untuk rider komunitas yang benar-benar baru ikut YSR,”terang Robby Winaldy dari Divisi Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).Wawan