YLC Subang Peduli Bencana Banjir, Bagikan Sembako dari Hasil Donasi

Otoinfo.id – Yamaha Lexi Community Subang atau disingkat YLC Subang menggelar kegiatan peduli korban banjir di Pamanukan, Subang. Kegiatan ini membagikan bantuan hasil donasi yang telah dikumpulkan oleh YLC Subang.

Dengan adanya kegiatan yang bertemakan “Bantuan Korban Banjir Pamanukan Subang”, para member YLC Subang berharap meringankan saudara yang terkena musibah. Oh ya, kegiatan tersebut berlangsung pada hari Sabtu (12/2), pukul 09:00 WIB.

Baca Juga : YLCI Regional Jawa Barat Bergerak, Bagikan Bantuan Korban Bencana di Sumedang

“Alhamdlillah puji dan syukur kepada Tuhan YME atas terlaksananya acara YLC Subang berbagi. Saya selaku ketua panitia acara mengucapkan banyak terima kasih kepada member/anggota yang sudah ikut berpartisipasi mengikuti acara tersebut. Besar harapan saya untuk terus membantu saudara kita yang terkena musibah,” ungkap Kang Rico selaku ketua panitia.

Sebagai bentuk kepedulian yang kuat, para member YLC Subang ini juga turun langsung ke lokasi yang berada di Pamanukan, Subang. Memberikan bantuan berupa sembako dan lainnya. Dengan diberikan secara langsung, tentunya akan lebih tepat sasaran.

Baca Juga : YLCJ Galang Dana Bencana Mamuju dan Majene dalam Acara Sunmori

“Alhamdulillah puji dan syukur kepada Tuhan YME, saya selaku ketua komunitas YLC Subang mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan. Acara ini diharapkan membangun rasa peduli terhadap sesama, dan meningkatkan kekompakan para member,” tukas Kang Tomi, ketua YLC Subang. Aji