MotoGP: Bukan Rossi atau Lorenzo, Ini Pengganti Quartararo Pilihan Bos Sepang!

Otoinfo.id – Sebelumnya memang dikabarkan bahwa musim depan sesuai kontrak Quartararo sudah bergabung dengan pabrikan. Ini berarti skuad Petronas Yamaha SRT ada slot kosong. Digadang-gadang Rossi dan Lorenzo akan gabung kesana. Tapi pernyataan itu ditepis oleh Razlan Razali, bos tim Petronas Yamah SRT.

“Kita semua tahu tentang Valentino Rossi dan Lorenzo yang ingin bergabung dengan tim kami, namun tanpa secara resmi berdiskusi dengan kami. Tetapi bagi kami prinsip kami adalah kami ingin mengembangkan pembalap muda,” katanya.

Baca Juga : Valentino Rossi Lebih Pilih Tim Petronas Dibanding Timnya Sendiri! Kenapa Ya?

Ya, seperti yang dikatakan Razlan Razali. Pembalap muda yang dimaksud adalah Xavi Vierge yang saat ini berlaga di tim Moto2 Sepang. “Ya, kami melihat Xavi Vierge dari tim Moto2 kami untuk melakukan sesuatu yang istimewa untuk masuk ke tim MotoGP kami,” ungkapnya.

Lantas bagaimana dengan Franco Morbidelli?

Baca Juga : MotoGP: Morbidelli Kagum Dengan Peningkatan Power YZR-M1 2020, Yakin Bakal Kompetitif!

“Jika Franco Morbidelli melakukannya dengan baik, dia bisa tetap bersama kami,” tukas Razlan Razali yang juga mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan untuk merekrut pembalap Moto2 lain jika Morbidelli tidak lanjut di tim Petronas Yamaha SRT. Aji