320 AHASS Di Jatim Berikan Layanan Bebas Antri

Otoinfo.id – PT.Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor utama sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan jaringannya menggelar program ‘Ganti Spare Part Asli di AHASS Bebas Antri’. Program layanan tersebut antara lain Service Ganti Oli 5 Menit Langsung Goo , Ganti Ban 15 menit Free Nitrogen ‘Sak Lawase’ dan Ganti Aki 10 menit langsung Jreeng.

Program ini digelar untuk memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda mengganti part sepeda motor kesayangan, dengan cepat dan bebas antri.

Dengan #Mbleset dapatkan Voucher Service 20%, ada sebanyak 320 AHASS di Jatim telah komitmen untuk mengimplementasikan program layanan ganti oli dan spare part cepat tanpa antri.

Konsumen dapat memanfaatkan penggantian oli, ban dan aki. Selain itu juga dapat melakukan penggantian part maintenance yang cepat dan bebas antri antara lain penggantian kampas rem, oli gardan, saringan udara, radiator coolant, penggantian busi , sekring dan lampu.

Program layanan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi MPM kepada konsumen setia Honda dalam melakukan perawatan sepeda motornya dengan mudah dan bebas antri.
Technical Service Division Head MPM, Satyo Prahnowo mengatakan Program layanan penggantian part cepat dan bebas antri ini bertujuan untuk mengakomodasi keinginan konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraannya.

Hal tersebut ditujukan agar performa kendaraan tetap terjaga untuk menunjang aktivitas sehari – hari dengan mengganti part kendaraannya dengan cepat, bebas antri dan dijamin keasliannya.

“Sesuai dengan janji kami pengerjaan yang cepat sesuai dengan waktunya apabila tidak sesuai , konsumen akan diberikan voucher service perawatan 20% yang bisa di gunakan utk service berikutnya ” kata Satyo Prahnowo.

Wah, bakal mirip stop n go di balap 8 jam nih. ATH

Baca Juga : Begini Cara Baca Kode Busi Yang Benar
Baca Juga : MotoGP: Ducati Bisa Serang Balik Honda
Baca Juga : Modifikasi Honda Beat FI (2015) : Kenalkan Indonesia Lewat Konsep Adventure Touring