Ini Bocoran Skuad Aditama 2022, Ada Pembalap Asal Lumajang, M. Faerozi?

Juniar Rizal, Gaspoll 2022

Otoinfo.id-Bursa transfer untuk musim balap 2022 makin menarik diikuti. Antar tim pun terpantau saling intip. Tak terkecuali dengan skuad Aditama asal Berau, Kaltim yang dikomandoi Juniar Rizal itu. Pun begitu, Juniar Rizal sedikit kasih bocoran terkait formasi timnya tahun depan,”2 expert, 1 novice dan 2 beginner,”buka ayah dari rider potensial Sabian Fathul Ilmi itu. Salah satu rider yang dimaksud adalah berasal dari Lumajang, Jatim, apakah M. Faerozi?

Baca Juga:   Road Race: M. Erfin Sebut Latihan di Bukit Peusar untuk Cari Data dan Adaptasi Motor

Baca Juga : Road Race Semarang 2021: Ungkap Fakta MX King Aditama, Jawara 4T 150 cc Mix Open

Diinvestigasi lebih lanjut, salah satu rider Expert yang sudah fix bergabung adalah Riky Ibrahim. Riky memang sudah terendus akan memperkuat tim yang diback up oleh mekanik papan atas Widya Krida Laksana (GDT Racing) sejak event Casytha Road Race (28/11). Kala itu, Riky Ibrahim didaulat untuk melakukan uji coba sekaligus persiapan untuk tahun depan. Lalu, siapa lagi kah yang akan masuk dalam line up Aditama 2022?

Baca Juga:   Manual Tech Berkolaborasi dengan Tim Baru, Siap Tarung IMS 2020?
Riky Ibrahim

Baca Juga : Road Race Semarang 2021: Hot News! Riky Ibrahim Raih Podium Juara, Siap Bergabung Yamaha Aditama

Untuk rider beginner sudah dipastikan akan diisi oleh duet Sabian Fathul Ilmi dan Danadyaksa Wida Pangestu. Musim ini, kedua rider tersebut telah merasakan atmosfer kompetisi di OnePrix Championship. “Untuk Expert 1 lagi masih hunting tapi untuk novice udah masuk, rider asal Lumajang kelahiran 2 September 2003,”beber Juniar Rizal menebar teka-teki. Meski tanya menyebut nama, besar kemungkinan rider yang dimaksud adalah Candra Hermawan. Itu lantaran Candra Hermawan juga memenuhi regulasi untuk main OnePrix.

Baca Juga:   Program Peduli Yamaha Jawa Barat Bagi Pahlawan Garda Terdepan
Duet Beginner Aditama