Alex Rins Tertawakan Marshall Yang Mencuri Komponen Motornya

Otoinfo.id-Kebahagiaan Alex Rins setelah berhasil menjadi juara 2 di Jerez memang tak terbendung, dirinya meluapkan kegembiraannya dengan mendatangi tribun penonton setelah menyentuh garis finish.

Namun, ternyara ada kejadian lucu dibalik kemenangan Alex Rins kemarin, dari kamera yang ada di motor Rins terlihat ada marshall yang mencuri komponen motor miliknya. Yap, mendatangi tribun fans motornya sengaja dititipkan pada marshall yang ada di dekatnya.

Baca Juga : Klasemen MotoGP 2019 Pasca Jerez: Rins Tempel Ketat Marc (1 Poin), Mission Winnow Ducati Tetap Dipuncak

Namun siapa sangka ternyata dirinya tertangkap kamera sedag mencuri penutup tangki minyak rem yang bertuliskan Rins 42.”Saya sudah yakin komponen itu sudah ada di wallpop (situs jual beli barang bekas web Spanyol) dan mereka bakal mematok harga 1.000 Euro atau setara Rp 16 juta,” bilangnya.

Baca Juga : Hasil Moto3 2019 Jerez : Tarung Ketat Las Lap, Antonelli Kampiun

Yap, marshall yang tertangkap kamera itu terlihat mangambil tutup tangki minyak rem dan memasukkan di sakunya dan itu terekam kamera.”Jikalau ada di web jual beli tersebut saya akan membelinya dan akan menukarnya dengan pelindung lutut, saya sudah menyuruhnya mengembalikan pada Suzuki karena kamu sudah mengetahui nama marshall tersebut,” kekehnya.

Walah, ada-ada saja marshall sekarang ya. ATH