Astra Motor Kalbar Lebih Dekat Dengan Customer, Ini Cara Yang Dipakainya

Otoinfo.id – Demi untuk lebih mendekatkan dengan konsumen setia Honda, Astra Motor Kalbar mulai membuat program baru supaya konsumen Honda bisa lebih mudah dijangkau terutama yang mengalami kendala motor di jalan.

Untuk itu, AHASS Kalbar kali ini ada layanan spesial dan istimewa untuk konsumen Honda khususnya di area Kalimantan Barat dengan nama “Honda Care”.

Kali ini Honda ada layanan spesial dan istimewa khususnya untuk di area Kalimantan Barat, mengusung tema “Honda Care”, ini merupakan pelayanan AHASS Astra Motor Kalbar supaya konsumen yang butuh penanganan di jalan bisa lebih mudah dijangkau.

Baca Juga : Keren Nih, Ada Gebrakan Cantik AHASS Kalbar di Hari Batik

Konsumen Honda Area Kalbar Tidak Perlu Bingung Saat Mogok Di Jalan

Layanan ini memberikan bantuan bagi kalian yang ada kendala pada motor Honda nya di jalan seperti. Sebut saja macam mogok, putus rantai, putus V-belt, ban pecah, oli bocor, kunci stang tidak bisa dibuka & Putus Kabel Kopling.

“Layanan lebih ke fast moving atau penanganan yang ringan saja tidak terlalu berat sih, untuk kondisi mendesak macam itu kalian bisa langsung menghubungi di nomer “0822-5174-7002,” ungkap Gerry Kurnia Supervisor Honda Customer Care Center Astra Motor Kalbar.

Baca Juga : Gebrakan AHASS Kalbar Di Hari Pelanggan

Pelayanan tersebut hanya saat ini hanya untuk area Kalimantan Barat saja, tapi jika mempunyai perkembangan yang bagus bukan tidak mungkin bakal merambah ke area lain di Kalimantan.

“Untuk jam kerja pelayanan setiap hari senin s.d sabtu jam 08.00 s.d 16.00 dengan jarak 0 – 10 km dari Dealer Honda terdekat, untuk lebih jelasnya bisa langsung kontak kami di nomor yang telah tertera,” tambahnya lagi. ATH