BMC Sidorajo Pocket Bike: Dari Hobi Jadi Kongsi dan Buru Prestasi

Otoinfo.id-Geliat komunitas pocket bike nggak ada matinya. Terus tumbuh seiring dengan event yang tetap menjamur. Tak hanya di skala nasional macam IndoClub Championship atau Lenka MiniGP Cup Prix, skala daerah juga tetap antusias. Hadirnya komunitas-komunitas pocket bike jadi faktor penunjang. Seperti juga BMC Sidorajo Pocket Bike asal Purbalingga, Jateng ini. Berawal dari individu yang punya hobi sama, berlanjut dengan kongsi untuk kemudian memburu prestasi. Mantap!

Baca Juga : King Battle 2 Stroke Boyolali 2019 : Raih Podium Perdana di GP12, Abimanyu Fermadi Tinggalkan MiniGP?

Adalah Anjar, Kawir, Uus dan Zian empat sosok dibalik kongsi yang dimaksud. “Awalnya dari teman-teman yang hobi motor-motor 2-tak yang lagi ramai. Salah satu dari kami ada yang punya MiniGP, lama-lama pada pingin beli juga. Tak disangka kurun waktu 2 minggu udah ada 12 motor,”ungkap Anjar yang sebelumnya memang aktif di balap motor tanah air. Yup, Anajr bersama kawan-kawan pernah aktif di balap bersama tim Warid Motor asal Purwokerto beberapa tahun yang lalu.

Baca Juga : Dissolving Commitee Fun Race Jamda 2 YRKI Yogyakarta : Spesial Kelas 2T, Mulai dari Sport, Bebek, MiniGP, Ada!

“Beberapa waktu lalu ada event kejurda di Purbalingga, ada ide untuk ikutan. Akhirnya keterusan sampai sekarang dan sudah masuk agenda untuk ikut MiniGP Cup Prix,”kata Anjar lagi seraya bilang komunitas ini juga sedang menyiapkan UB 116 cc dan bebek standart. Menariknya beberapa rider kondang pun ikut bergabung dalam komunitas ini macam Dhian Puper dan Doohan Akbaruzaman. “Target berikutnya bisa menoreh prestasi, mohon supportnya,”tukas Anjar seraya sebut Ikhsan GGP Racing dan Tato TM3 mekanik yang pegang sepenuhnya. Gaspol! Wawan