CB Banjarnegara Gelar Tasyakuran Internal Anniversary Ke-3, Tunggu Acara Akbarnya!

Otoinfo.id – CB Banjarnegara baru saja mengadakan tasyakuran internal yang hanya diikuti oleh para member saja. Acara ini dilaksanakan di Saung Bu Mansyur, Banjarnegara, Kamis (16/7). Jadi bertepatan dengan berdirinya CB Banjarnegara yakni 16 Juli 2017 lalu.

“Acara diisi dengan pengajian dan doa bersama untuk Indonesia agar segera membaik. Dan mengenang saudara CB Banjarnegara yang sudah dipanggil terlebih dahulu oleh yang maha kuasa,” ujar Koko, ketua panitia acara tersebut.

Oh ya, CB Banjarnegara ini sebenarnya akan menggelar acara Anniversary yang nantinya akan mengundang seluruh pecinta CB di penjuru tanah air. Rencana awal digelar pada 25-26 Juli besok, namun situasi masih belum normal pasca pandemi covid-19.

Baca Juga : Anniversary Perdana CB Banjarnegara: Wow!Dihadiri 10.000 Peserta dan Lego CB Rp. 30 Juta!

“Ya, sementara tasyakuran ini sengaja dibuat hanya untuk member/anggota saja. Karena masih dalam kondisi dan situasi covid-19. Dan acara akbar yang seharusnya dilaksanakan tanggal 25-26 Juli 2020, harus dipending karena kondisi covid 19 di Kabupaten Banjarnegara dan Nasional belum kondusif,” kata Koko.

Menurut Koko dan ini pun masih rencana, acara akbar tersebut akan digelar pada bulan Oktober mendatang. “Rencana bulan itu, tapi kita selaku pelaksana tetap menunggu izin dari kepolisian dan instansi terkait. Besar harapan juga semoga pandemi segera berlalu dan Indonesia lekas membaik,” ucapnya.

Perlu diketahui juga, CB Banjarnegara pernah bikin Anniversary yang pertama dan dulu berlangsung meriah, tumpah ruah puluhan ribu pecinta CB hadir di kota Dawet Ayu. Dulu doorprize satu unit CB yang diberikan pada peserta beruntung.

Baca Juga : Anniversary Perdana CB Banjarnegara : Dihadiri Sulung Giwa, Rider Bertalenta CB Mania!

Untuk acara akbar Anniversary ke-3 ini, CB Banjarnegara telah menyiapkan satu unit mobil yang sudah disentuh modifikasi. Dengan hanya membeli merchandise Anniversary CB Banjarnegara ke-3 by Maximax Apparel, dapat kesempatan bawa pulang doorprize utama itu. Mantap! Aji