Corsa, Jadi Ban Pilihan Tak Tergantikan Stuntrider Indonesia

Otoinfo.id-Performa ban menjadi salah satu kunci sukses eksekusi semua tehnik freestyle motor, mulai dari Wheelie, Stoppie, Burnout dan Acrobatic. Tehnik Wheelie dan Stoppie membutuhkan ban yang mampu mencengkram aspal guna menghindari slide saat gaya tersebut dilakukan, berbeda lagi dengan Burnout dan acrobatic yang membutuhkan ban dengan karakter compound medium guna memudahkan melakukan tehnik drifting, medicine mosquito, manuver burnout, dan balancing style.

Baca Juga : Casytha Manahadap Road Race 2021: PARD Hadir! Tambah Satu Pembalap, Pemanasan Musim Depan

Semua kebutuhan karakter ban di atas terpenuhi oleh Corsa Tyre, seri Corsa Platinum R93 terbukti menjadi pilihan tak tergantikan para Stuntrider Indonesia di kelas Pro Sport yang merupakan kelas paling bergengsi di Kejuaraan Freestyle Motor Indonesia. Sedangkan di kelas Pro Matic Typer Corsa R46 selalu terpasang di roda belakang dan depan seluruh peserta di kelas tersebut.

Di Kejuaraan Stuntrider Competition Online Part 2 yang sedang berlangsung saat ini terlihat para peserta yang mengirimkan video perlombaan ke Instagram @xtremexpert.id dominasi penggunaan ban Corsa memang tak tergantikan.

Muhammad Saoqi, salah satu Stuntrider ternama Indonesia asal Garut Jawa Barat mengatakan “saya sudah coba beberapa merek ban lain, tapi sulit cari yang senyaman Corsa, jadi saya lebih lepas main kalau pakai Corsa” ungkapnya.

Baca Juga : Jatim Drag Bike Championship 2021 (Seri 2): Duel Revans AMRF Vs Broiler di Bebek 200 Sleep Engine

Tercatat hampir 50 rider se Indonesia mengikuti kegiatan ini sebagai bentuk penyaluran adrenaline yang tetap bisa terlaksana di masa pandemic ini. Dihubungi melalui pesan singkat beberapa waktu lalu Andi dari @xtremexpert.id mengatakan bahwa kegiatan kompetisi stuntrider online ini akan terus berjalan di masa pandemic dan berharap dapat terlaksana secara Offline di Tahun 2022

Kegiatan yang terselenggara dari 17 Agustus – 11 November 2021 ini juga konsisten menghadirkan kelas SUPERMOTO yang notabennya merupakan kelas baru di dunia satu roda di udara. Pengumuman Live pemenang di Instagram @xtremexpert.id akan dilaksanakan tanggal 28 November 2021 Pukul 20.00 WIB.

Baca Juga : Terungkap! Alasan Toprak Razgatlioglu Masih Enggan Ke MotoGP

Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Maxdecal, NGK Spark Plug, JPX Helmet, IPONE Indonesia, Shijiro, Vimi Coffee Barn, ASR Racing Team, RCB, Diton Premium, Roster Beton Indonesia, Malika Sticker, Qala Performance dan Berkah Najwa Rentcar.

So, Salam Satu Roda di Udara Corsa Rider !!!