Dash Motor Fashion (Semarang) : Layani Restorasi Motor BSA

OtoInfo.id-Pemilik motor klasik jenis BSA yang ingin restorasi tampilan lebih baru atau ingin memperbarui warna bodi motor. Bengkel berpapan nama Dash Motor Fashion ini melayani pengerjaan restorasi dengan biaya yang cukup bersahabat, contohnya pengecatan satu unit motor BSA mulai Sepatbor depan – belakang, tangki, sampai rangka dengan pilihan warna sesuai permintaan.

Baca Juga : BeatsBikes : Spesialis Rangka Dragbike, Biaya Kisaran Rp. 1 s/d 2,5 Juta

Biaya pengecatan total satu unit motor jenis BSA di banderol mulai kisaran Rp 1,5 juta. Bahan material yang digunakan seperti cat merek Danagloss dengan finishing mengandalkan clear merek Blinken.”Untuk pernak pernik biasanya konsumen mencari sendiri barang yang diinginkan,”bilang Ipunk, sang pemilik bengkel.

Baca Juga : Spesialis Modifikasi Mesin Semarang: Garage13, Prestasi Moncer Banjir Order!

Bengkel yang buka setiap hari Senin sampai Sabtu ini menyebutkan, soal lama pengecatan diselesaikan sekitar 2 minggu.”Biaya bisa bertambah apabila bagian kaki – kaki ingin di krom supaya tampilan terlihat bersih dan mewah karena biaya krom di itung per item,”imbuh Ipunk.

Baca Juga : Widodo DMC, Spesialias Korek RX King, Terbukti Jawara, Kohar Juga Dilayani!

Monggo, jika berminat mejadi bahan referensi restorasi motor koleksi kesayangan anda bisa sambangi bengkel yang buka workshop di Jalan Kayu Lapis Indonesia No.10 Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah. Vano