Dimas Sugeng: Ahli Cat Bodi Motor Balap, Tarif Full Body 1,5 Juta

Dimas Sugeng, Langganan Tim Papan Atas

Otoinfo.id-Motor balap jaman now, tak sekedar kencang tapi juga kudu eye catching alias sedang dipandang. Urusan kencang serahkan ke mekanik, tapi bicara tampilan menarik Dimas Sugeng boleh jadi pilihan. Pasalnya, pria asal Jatim itu memang piawai urusan cat bodi motor balap.

Baca Juga : OnePrix Championship 2019 Tasikmalaya : Raih Posisi Terdepan, Rider PARD Ini Ancaman Tim Pabrikan

“Awalnya dulu ngecat motor harian tapi sejak 2013 lebih banyak terima order untuk motor balap. Teknik dasarnya sama tapi finishing untuk tampilan yang simpel dan eye ctaching jadi penentunya,”ungkapnya saat jumpa di seri ke-2 OnePrix Bukit Peusar Tasikmalaya, Jabar lalu.

Andalalkan cargloss dan Clear Sikken

Baca Juga : OnePrix 2019 Tasikmalaya: Raih Dua Podium Expert, PARD Privater Paling Moncer

Yup, simpel dan eye catching jadi konsep utama yang diterapkan oleh ayah dari tiga naka itu. Pastinya, dengan dukungan kualitas cata dan clear yang dipilih,”Untuk cat pakai Cargloss dan clear dengan Sikkens, hasilnya memang sudah terbukti,”nilai suami dari Nefi Puspanandari itu. Atas sentuhan akhir yang oke punya, Dimas Sugeng yang buka praktek di Jln. A. yani No 19 Sumroto, Ponorogo, Jatim itu kerap jadi rujukan tim papan atas. PARD (Putra Anugerah Racing Division) milik Fritz Yohanes salah satunya.

Lengkap Dengan Part Variasi

Baca Juga : IRS 2019 Batal, Bos PARD Kecewa, Kontrak Topan?

“Sejak 2012 kami sudah percayakan penggarapan bodi motor ke Dimas Sugeng.  Penggarapannya memang rapi dan bawa hoki,”kata Bos Fritz-sapaan akrab Fritz Yohanez. Lalu untuk tarifnya,”Kalo full body seperti MX King kisaran Rp. 1,5 juta, beda lagi kalo body-nya dari kita sekitar Rp. 3 juta,”bebernya. Eit, ternyata tetap layani untuk motor harian dan kontes,”cat cover body full dengan stripping standart pabrikan 650 ribu sampai 1 Juta-an. Cat airbrush motif grafis 1-2 juta,”tukasnya. Minat? Bisa hubungi langsung di WA 081234262318. Wawan