Final YCR 2019 Tasikmalaya: Peraih Podium YCR1 Buktikan Kualitas Knalpot Proliner

Otoinfo.id – Kelas YCR1 merupakan kelas paling tinggi di ajang Yamaha Cup Race (YCR) 2019. Nah, kali ini YCR 2019 telah usai, seri finalnya kemarin di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya (17/11). Disana menjadi saksi siapa yang meraih juara umum kelas tersebut.

Yup, pemenangnya adalah Herman Bas, disusul Syamsul Arifin dan Reza Hanum. Menariknya ketiga MX-King pacuan mereka ditopang oleh knalpot Proliner. Dengan knalpot itu maka terbukti power yang dihasilkan jadi lebih nendang.

Baca Juga : OnePrix 2019 Sentul (Seri 4): Wow! GTR ART Jogja Jajal Proliner TR-2, Mlethiz: Atas Lebih Kuat

Nyatanya mereka bertiga sama-sama kuat dalam duel perebutan juara umum. Sepanjang lap mereka saling overtake, Syamsul Arifin dan Reza Hanum MX-Kingnya bikinan Bima Aditya, sedangkan Herman Bas dibackup Yogie MBKW2.

Pertarungan ketiganya saat race YCR-1

Proliner merupakan sebuah produk knalpot yang telah jadi andalan para pemain balap motor nasional, bahkan sampai level Asia. Kualitas yang jadi alasan knalpot itu dipilih, bahan dasar yang dipakainya telah lolos uji. ”Tenaga tengah-atasnya kalo di dyno grafiknya bisa bagus,” kaya Bima Aditya meyakinkan.

Baca Juga : Knalpot R9 Falcon Series, Silencer-nya Berbahan Titanium!

Jadi, ini adalah bukti nyata dari knalpot bikinan Tangerang yang dipegang oleh PT Enwan Multipartindo. Oh ya, tidak hanya di balap, Proliner juga tersedia buat harian. Aji