KMTB: Komunitas Sepeda Pelaku Balap Disupport Jersey Racingstart

Otoinfo.id – Libur balap banyak dimanfaatkan oleh para pelaku balap untuk melakukan berbagai kegiatan. Seperti Mlethiz MBKW2, Trembis, Novel Manual Tech, Tris Wahyudi Creampie dan masih banyak lagi. Mereka tergabung dalam komunitas sepeda KMTB yang artinya Kudu Munggah Tuntun Bareng.

Komunitas sepeda KMTB ini terpantau rutin gowes di pagi hari. Selain tujuannya untuk berolahraga, mereka juga mengeksplor keindahan alam di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

Eksplor alam sekitar.

Baca Juga : Bersama Gowes Racing Wedi Ngelih, Galang Hendra Pratama Jajal Trek GDS Klaten!

Tentunya juga untuk mengisi waktu luang, dimana mereka biasanya selalu sibuk dengan kegiatan bengkel ataupun akhir pekan balapan.

Namanya komunitas pasti harus punya identitas. Dalam hal ini mereka pilih jersey seragam sebagai identitas komunitas sepeda KMTB. Tak lepas dari dunia balap, mereka pun disupport oleh Racingstart, apparel milik Ridlo Khasani yang asli dari Pekalongan, Jateng.

Jersey disupport Racingstart.

Baca Juga : NSCC Valenbike Star Steak Gobar : Meriah! Diikuti 300 Peserta Gowes, Ada Pembalap Jepang Juga

Oh ya, komunitas seperti ini bisa dijadikan contoh buat para pelaku balap di daerah lainnya. Selain mengisi waktu luang, bisa juga untuk menjaga fisik agar tetap prima sebelum menghadapi akhir pekan balapan. Aji