Bersama Gowes Racing Wedi Ngelih, Galang Hendra Pratama Jajal Trek GDS Klaten!

Otoinfo.id – Masa-masa seperti ini banyak dimanfaatkan oleh banyak pelaku balap. Ya, karena adanya pandemi covid-19 maka balap libur, mulai dari pembalap sampai mekanik pun punya aktivitas sendiri-sendiri. Mulai dari latihan fisik sampai riset mesin ataupun bikin pacuan baru.

Berbeda dengan pelaku balap wilayah Yogyakarta, Klaten dan sekitarnya ini. Mereka tergabung di tim Gowes Racing Wedi Ngelih. Itu adalah tim gowes pagi yang anggotanya pembalap, mantan pembalap dan para mekanik.

Baca Juga : NSCC Valenbike Star Steak Gobar : Meriah! Diikuti 300 Peserta Gowes, Ada Pembalap Jepang Juga

Hari ini Jumat, 5 Juni 2020 mereka tidak gowes ke tempat-tempat wisata ataupun jalanan dengan medan berat/menantang seperti biasanya. Tapi mereka berkumpul di Sirkuit GDS Klaten, arena pacuan drag bike.

Gowes Racing Wedi Ngelih

Disana mereka melakukan aksi seru-seruan, dengan menggunakan sepeda mereka beradu kecepatan layaknya balap drag bike. Ada Galang Hendra, Ervantona, mekanik Mlethiz MBKW2 Yogyakarta dan masih banyak lagi, total ada 40 orang yanga terlibat aksi seru-seruan ini.

Baca Juga : Doni Racing School 35 Buka Registrasi, Lebih Lengkap dengan Berbagai Paket

Menariknya mereka juga menggunakan time. Maka makin asik pula kegiatan hiburan seperti ini. So, ini hanya hiburan saja di tengah masa-masa sulit seperti sekarang. Semua pelaku balap pastinya sudah rindu arena balap, makannya kegiatan ini bisa dijadikan ajang rindu. Sip! Aji