Lomba Hemat Bahan Bakar, Honda Mobilio Battle Of Efficiency Memasuki Babak Final

OtoInfo.Id– Seri lomba hemat bahan bakar, Honda Mobilio Battle of Efficiency memasuki babak final pada Minggu, 13 Mei 2018. Sebelumnya kompetisi ini telah dilakukan sebanyak 4 seri dimulai dari bulan Desember 2017 yang diikuti oleh Komunitas Honda Mobilio, yaitu Mobility dan Mobilio Indonesia (MOI) dari berbagai chapter.

Babak final Honda Mobilio Battle of Efficiency diikuti oleh juara 1, 2 dan 3 dari seluruh seri terdahulu mewakili chapter komunitasnya masing-masing, para jurnalis dan calon konsumen. Pemenang juara pertama di babak penyisihan sebelumnya berasal dari komunitas Mobility Depok yang meraih hasil 24,1 km/l, Mobility Jakarta dengan hasil 23,7 km/l, MOI chapter Bogor-Cianjur-Sukabumi (Bocimi) dengan hasil 24,4 km/l, MOI chapter Banten yang meraih konsumsi bahan bakar 22,7 km/l, serta Honda Mobilio Indonesia (MOI) chapter Jakarta dengan hasil 25,4 km/l yang sekaligus merupakan pemegang rekor tertinggi hingga saat ini.

Pemenang Potensial Customer

Seperti pada seri sebelumnya, babak final kali ini menempuh rute yang sama yaitu dari Sunter ke Sentul City, dengan jarak sejauh 61 km. Penentuan pemenang dilakukan dengan melihat hasil konsumsi bahan bakar yang ada pada layar MID (Multi Information Display) di panel dashboard Honda Mobilio.

Marketing & After Sales Service Director Jonfis Fandy mengatakan, “Kompetisi ini telah memasuki babak final, dimana seluruh komunitas Honda Mobilio telah mencatat hasil yang baik dan hari ini kita dapatkan juara dari semua yang terbaik. Kompetisi ini tidak hanya menunjukkan strategi dan cara mengemudi yang menghasilkan efisiensi bahan bakar yang luar biasa, tetapi juga menjalin keakraban antar komunitas Honda Mobilio dari berbagi chapter.”Satu

DAFTAR PEMENANG BABAK FINAL HONDA MOBILIO BATTLE OF EFFICIENCY 

Kategori Komunitas:

  1. Anwar Hadi (Mobility chapter Jakarta)           26,8 km/l
  2. M. Dhilal Hidayat (MOI chapter Banten)        25,7 km/l
  3. Dadang Ridwan (Mobility chapter BOCIMI)  25.5 km/l

Kategori Potential Customer:

  1. Elvien Nuswardi          24,8 km/l
  2. Herwin Adriansyah     24,6 km/l
  3. Richard Fernando       21,1 km/l