Merajut Indonesia, Oli Top1 Bersama 2000 Bikers Bali Peringati Upacara Bendera Kemerdekaan RI

Otoinfo.id – Menyambut Dirgahayu RI yang ke 74 pada tanggal 17 Agustus 2019 di Pantai Pandawa, 2000 bikers di Bali yang terdiri dari komunitas Gomax Bali, YRFI Bali, All Bikers Bali bersama-sama akan memperingati kemerdekaan RI dengan mengikuti upacara bendera yang bertema Merajut Indonesia. Dengan semangat nasionalisme,beberapa komunitas di berbagai daerah di Jakarta & Semarang seperti Gomax Community pun melakukan touring ke Bali untuk meramaikan acara ini.

Baca Juga : Rela Barter 2 Mobil Demi Mazda Miata N/A Lansiran 1991

Ribuan bikers mengikuti rangkaian upacara bendera secara penuh hikmat. Ada yang unik dari upacara bendera kali ini karena upacara akan dipimpin langsung oleh Ketua Adat. Tidak hanya upacara, dalam memeriahkan HUT RI ini pun akan ada banyak serangkaian kegiatan. Bapak Gubernur Wayan Koster pun akan membuka serangkaian acara mulai dari coaching clinic, safety riding, acara music serta ganti oli Top 1.

Baca Juga : Dimas Sugeng: Ahli Cat Bodi Motor Balap, Tarif Full Body 1,5 Juta

“Fasilitas ganti oli ini kami sediakan di kota-kota yang dilewati menuju Bali dengan menunjuk beberapa bengkel rekanan Top 1. Hal ini kami buat agar bisa menunjang performa motor teman-teman komunitas selama perjalanan touring”, ucap Shara Christanti selaku Marketing Communication Manager.

Melihat banyaknya pengguna motor matik yang hadir dalam event Merajut Indonesia ini, Top 1 pun memilih produk oli yang cocok untuk kendaraan mereka yaitu oli Action Matic yang diformulasikan dengan Maximum Protection Technology dan Smooth Riding Additive.

Baca Juga : ARCI Gelar Jambore Nasional ke-2 di Bandung, Banyak Kegiatan dan Support Langsung dari Yamaha

“Dari start perjalanan saya dan teman-teman sudah melakukan pengecekan kendaraan dan saat di Semarang kami berhenti untuk ganti oli Top 1 Action Matic demi menjaga performance motor melanjutkan touring ke Bali”, kata Anang, Ketum Gomax Community Jabodetabek. Acara ini pun terbuka untuk umum, tidak hanya bikers dari komunitas saja tetapi masyarakat di sekitar pandawa pun ikut memperingati upacara kemerdekaan ini.Ones