MotoGP Jerez: Marquez Peringatkan Pol, Gabung di Tim Repsol Honda Berati di Jalur Podium!

Otoinfo.id – Marc Marquez akhirnya buka suara soal keputusan HRC yang mendatangkan Pol Espargaro untuk jadi tandemnya di tim Repsol Honda musim 2021-2022. Itu artinya Alex Marquez yang notabene adalah adik kandung Marc harus tersingkir dan diproyeksikan ke tim LCR Honda.

Marc mengatakan itu adalah hak dari HRC, bahkan adiknya dibawa ke tim satelit juga merupakan hal yang bagus menurutnya. Karena di tim Repsol Honda berarti Alex harus jadi juara.

Baca Juga : MotoGP: Ternyata Marc Marquez dan Pol Esparagaro Pernah Satu Tim

“Untuk pembalap pemula, langkah normal adalah memulai dengan tim seperti LCR dan itu baik baginya bahwa itu akan dengan semua dukungan pabrik dari HRC. Saya pikir itu merupakan langkah yang sangat baik baginya karena berada di tim Repsol Honda berarti berada di podium,” ujar Marc.

Juara dunia musim lalu itu juga memperingatkan Pol, walaupun dia mengungkapkan kalau senang akan bertandem dengan Pol yang gaya balapnya tidak jauh berbeda.

Baca Juga : Meski Ada Tawaran, Cal Crutchlow Enggan ke WorldSBK

“Saya juga senang berbagi tim dengan Pol tahun depan dan akan sangat menarik untuk melihat di mana tingkat KTM, di mana tingkat Honda. Dan seperti yang saya katakan, berada di tim Repsol Honda berarti berada di podium, jika tidak itu adalah bencana,” ucap Marc saat konferensi pers jelang MotoGP Jerez, Kamis (16/7). Aji