MotoGP: Keputusan Rossi Gabung Petronas Dibuat Akhir Bulan Ini?

Sumber Foto : Motogp.com

Otoinfo.id – Valentino Rossi sepertinya sudah mantap untuk gabung di tim Petronas. Pasalnya tidak ada pilihan lain jika dia memutuskan untuk membalap musim 2021. Apalagi pihak tim Petronas juga sudah membuka pintu untuknya.

“Prospek untuk memiliki Valentino Rossi di Petronas memang sangat menggoda. Dia tahu motor dan memiliki banyak pengalaman, itu akan membawa banyak keuntungan. Satu-satunya downside adalah bahwa dia bukan lagi yang termuda. Tapi dia masih bugar dan banyak berlatih di VR46 Motoranch miliknya, jadi motivasinya masih ada,” ujar Razlan Razali, bos tim Petronas.

Baca Juga : Jika Rossi Masih Ingin Terus Balap, Petronas Siap Mengawal, Tapi Ada Syaratnya!

Menurut Razali, perbincangan anatara Rossi dan pihaknya sudah mulai berjalan. Pembicaraan yang dimaksud yakni mengenai sponsor. Rossi punya sponsor pribadi, dan tim juga punya sponsor Petronas. Lalu untuk pit crew juga masih dalam pembicaraan. Apakah akan tetap menggunakan pit crew dari tim, atau Rossi diperbolehkan bawa sendiri.

Keputusan Rossi juga masih belum dibuat. Artinya belum 100 persen dia akan gabung di Petronas. Razali pun mengungkapkan jika keputusan Rossi akan dibuat akhir bulan Mei ini. Intinya pihak tim sudah menunggu keputusan Rossi.

Baca Juga : MotoGP: Pembicaraan Rossi dan Petronas Sudah Dilakukan?

“Saya telah diberitahu bahwa dia ingin membuat keputusan pada akhir bulan. Sementara batas waktu kita adalah akhir Agustus, sampai saat itu kita harus melakukan segalanya untuk menyelesaikan keputusan,” kata Razali. Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here