Panitia Java AMRF Drag Bike Memohon Maaf kepada Peserta dan Sponsorhip. Kenapa?

Otoinfo.id – Setelah Java AMRF Erzhetz Drag Bike Series putaran II gagal menggelar beberapa kelas yang dilombakan terkait Keputusan Gubernur JATIM tentang pembatasan jam dengan situasi kerumunan masa demi menekan penyebaran covid-19 di Jawa Timur, pihak panitia melanjutkan penyelesaiannya persoalan tersebut.

Sesuai dengan komitmen untuk menyelesaikan secara kekeluargaan, pihak panitia bersama para peserta yang diwakili oleh manajer tim berdiskusi bersama.

Baca juga: Java AMRF Erzhet Drag Bike Seri 2: Duo RH57 RJM Jawara dan Runner Up Bebek 200!

Rombongan panitia Java AMRF Erzhetr Drag Bike Series II dipimpin donatur utama gelaran ini, H.David Surya serta didampingi Maulana Khusna, selaku ketua AE Indonesia sebagai event organizer Otomotif di JATIM, menyapaikan permohonan maaf dan mengembalikan biaya pendaftaran secara utuh.

“Kami menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh tim yang hadir di sini sebab beberapa kelas tidak terlaksana yang terkait dengan waktu. Sekali lagi kami memohon maaf,” ucap H. David Surya AMRF JATIM kepada para peserta, Sabtu (19/09).

Baca juga: Java AMRF Erzhet Drag Bike Seri 2: Hasil Race Bracket 9 Detik, Widy AR Terbaik!

Kemudian pihak panitia Java AMRF Erzhetr Drag Bike Series II mengembalikan kembali uang pendaftaran peserta seraca utuh sesuai dengan kwitansi pendaftaran.

Pemilik AMRF JATIM, H. David Surya mengatakan, yang menjadi hal utama terkait kendala tersebut peraturan Gubernur JATIM yang beru di rilis 4 hari yang lalu.

“Sebenarnya ijin sampai jam 21.00 wib lalu kenapa kok tepat 17.30 wib suruh berhenti oleh pihak kepolisian? Maka melalui ini saya jawab pertayaan tersebut. Dikarenakan kebijakan Gubernur JATIM yang baru launcing 4 hari lalu sehingga atas dasar pertimbangan itu maka kepolisian Polda JATIM mengeluarkan sprin mendadak khusus wilayah JATIM yang isinya sementara tidak diperbolehkan kerumunan masa makanya sebelum jam 5 sore apapun kegiatan yang berhubungan dengan kerumunan masa wajib diberhentikan,” jelasnya kepada awak media.

Permohonan maaf juga disampaikan oleh Panitia kepada para sponsorship yang telah membantu menyukseskan hajatan balap lurus 201 meter di Ponorogo.

Baca juga: Java AMRF Erzhet Drag Bike 2020 (Seri 2): Support by Kingland, Ban Drag Bike Anti Slip!

“Kami juga sangat memohon maaf kepada para sponsor yang telah membantu event kami atas tidak digelarnya beberapa kelas di acara ini, sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya,” katanya.

“Jadi kalau suduh instruksi Gubernur JATIM dan POLDA JATIM kami tidak berani melanggar,” sambungnya sambil menutup percakapan dengan awak media.

Untuk kita ketahui, Java AMRF Drag Bike disponsori oleh beberapa produk racing terbaik di Nasional dan Dunia yakni Kingland Tire & Tube,CLD Racing, Creampie Muffler Yogyakarta, Erzhet, ADD Suspension, Koizumi Factory Racing Part, Antangin, IPONE Oil Indonesia, Andy Speed, RCB Racing serta AMRF JATIM. Bagus Adit