Perjalanan Baderhood Surabaya Hadiri Pengukuhan Baderhood TKP Subang

Otoinfo.id – Baderhood Surabaya dengan taglinenya Bebas – Lepas – Gass dan slogannya yaitu Baderhood….Asoyyy ; Suroboyo…Cookkkk, suatu kalimat yang menyimbolkan pertemanan yang erat dengan bahasa Surabaya yang khas itu pada Jumat kemarin (3/7), ada 5 riders petarung Baderhood Surabaya, Om Iwan, Abah Dowan, Om Arif, Om Wahyu dan Om Peppy yang berangkat menuju Subang, Jawa Barat.

Dengan mengusung tema Baderhood Surabaya Goes to Subang, kota Tuban jadi pemberhentian pertama untuk silaturahmi dan rencana pembentukan Baderhood TKP Tuban. Selanjutnya rombongan menuju Kudus untuk silaturahmi dengan dulur-dulur Baderhood Kudus dan komunitas RILEX, Rider Lexi Kudus.

Setelah dari Kudus, rombongan langsung menuju ke Semarang. Kelima riders yang ikut itu langsung mengeksplor beberapa cagar budaya di Semarang bersama Baderhood TKP Semarang.

Baca Juga : Halal Bihalal Baderhood Surabaya, Asoy dan Tetap Utamakan Kesehatan!

Mereka lantas melanjutkan ke Subang, sesampainya di Subang tepatnya di venue Hotel Q Mayangan Pondok Bali, langsung ada giat ramah tamah dan lomba mancing di laut serta kontes motor. Giat lanjutan dengann agenda utama potong tumpeng pengukuhan Baderhood TKP Subang dan rapat PIC dari seluruh perwakilan TKP yang hadir, ada sekitar 25 PIC Wilayah.

“Baderhood Surabaya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara happy dan asooy. Sangat terkesan dengan penyambutan yang diberikan tuan rumah H Herman sebagai PIC Subang. Dan semoga tali silaturahmi baderhood ini bisa tetap berjalan dan Forum Baderhood bisa dijadikan jembatan pemersatu biker Nusantara all varian,” ungkap Bro Iwan dari Baderhood Surabaya.

Baca Juga : Sambut New Normal Ala Alexis, Mulai dari Sunmori, Live IG Sampai Touring

Sampai berita ini dirilis, para Riders petarung Baderhood Surabaya Asoyy masih dalam perjalanan menuju Surabaya. Semua member Baderhood Surabaya juga selalu aktif memantau dan berbagi tugas dengan Humas TKP Surabaya, Bro Dadang. Yang terus melakukan update perjalanan pada sosmed Baderhood Surabaya, agar dapat dipantau bersama. Aji