Rindu Riding, HPCI Chapter Banjarnegara Agendakan Touring Gabungan

Otoinfo.id – Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Banjarnegara, Jateng juga telah bersiap menyambut new normal yang ditetapkan pemerintah. Mereka telah mengagendakan kegiatan touring gabungan.

“Kami sudah ada rencana untuk sambut new normal. Touring ke jalan Batang-Banjarnegara,” ungkap Agus, dari HPCI Chapter Banjarnegara.

Baca Juga : HPCI Korwil Jawa Barat dan Banten Gelar Jambore Perdana, Penuh dengan Kegiatan Sosial

Pastinya untuk kegiatan ini mereka tetap ikuti aturan protokol kesehatan. Karena kesehatan dan keselamatan merupakan poin utama kegiatan ini. “Kami wajibkan semua member pakai masker,” tegasnya.

Kegiatan ini selain untuk menjadi obat rindu riding karena sudah 3 bulan lebih terkurung, diharapkan juga buat ajang silaturahmi antar member.

“Apalagi besok bakal gabungan sama HPCI Chapter Wonosobo, HPCI Chapter Purbalingga, HPCI Chapter Purwokerto dan HPCI Chapter Cilacap,” kata Agus.

Baca Juga : Honda PCX Indonesia (HPCI-JADETA): Full Support RCB Rayakan Anniversary Ke-1

Oh ya, agenda kegiatan touring ini akan dilaksanakan pada awal Juli nanti. Perlu diketahui juga untuk HPCI Chapter Banjarnegara selalu aktif di kegiatan sosial. Belum lama ini, mereka baru saja melakukan baksos yang juga diikuti beberapa komunitas motor di Banjarnegara, Jateng. Aji