Satria Handika Fokus Latihan Pakai Supermoto, Persiapan Balap TGA dan HDC 2020

Otoinfo.id – Musim balap 2020 memang masih belum jelas dan bahkan beberapa kejuaraan juga dibatalkan. Akan tetapi hal itu tidak menyurutkan Satria Handika, pembalap dari Wonosobo, Jateng yang pernah bernaung di tim Jayadi Racing.

Ya, pembalap yang juga sudah pernah menimba ilmu di sekolah balap seperti WH 19 Racing School itu punya rencana main di Trial Game Asphalt (TGA) dan Honda Dream Cup (HDC). Untuk TGA, Satria berencana main di kelas 175 Non Pro, sedangkan untuk HDC, Satria tarung kelas MP3 dan kelas CRF 150.

Baca Juga : Trial Game Asphalt 2020: Jaga Fisik dan Skill, Bos OneSixEight Racing Team Latihan Privat di Sentul Kecil

Itu artinya Satria butuh latihan rutin guna menyambut musim balap tahun ini. Apalagi Satria menargetkan koleksi poin penuh untuk kejar juara umum. Sebagai persiapan dia sudah mulai latihan pakai Supermoto.

“Untuk TGA tahun kemarin sudah ikut satu seri, tahun ini coba fokus cari poin sebanyak mungkin buat kejar juara umum,” ungkap Satria, saat ditemui sedang berlatih di halaman parkir Stadion Sumitro Kolopaking, Banjarnegara, Minggu (28/6).

Baca Juga : Bebek Goreng 2 Tak (Toli-Toli) Setting F1ZR 116cc, Optimis Raih Prestasi!

Oh ya, tahun ini Satria mengusung tim TB. Murah Jaya. Untuk pacuan sudah menyiapkan Honda Sonic dan Honda CRF150. So, menarik ditunggu sepak terjangnya! Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here