Sorta Race Body Work Juga Terima Cat Helm Bermotif, Andalan Pembalap Tanah Air

Helm Bermotif by Sorta Race Body Work.

Otoinfo.id – Trend helm balap bermotif keren saat ini memang sudah lama. Bagi sebagian pembalap, penampilan helm yang dipakainya saat di sirkuit juga menjadi ciri khas masing-masing. Misalnya Valentino Rossi, helm miliknya dikenal memiliki khas gambar bulan dan bintang.

Nah, ini juga terjadi pada pembalap nasional. Sudah banyak yang pakai helm bermotif khas dirinya. Gambar-gambar karakter kesukaannya maupun lambang daerah asalnya terlihat nempel di pelindung kepala tersebut.

Nah disini ada salah satu jasa cat helm bermotif yang sudah menjadi langganan pembalap nasional. Bahkan sudah goes to Asia. Adalah Sorta Race Body Work, bengkel cat dan airbrush yang juga memproduksi full bodi balap berbahan fiber.

Baca Juga : Solo Sorta Race Body Work : Andalkan Fiber High Quality Kevlar dan Langganan banyak Tim

“Jadi sebenarnya cat helm sudah lama, bersamaan saat memulai custom bodi balap. Saya mulai itu dari 2001,” ungkap Puput, selaku owner Sorta Race Body Work yang berada di Solo, Jateng.

Desain Bebas.

Puput mengatakan kalau desainnya bebas dari pembalap maupun pelanggan yang ingin di cat motif. “Untuk desain bebas, inspirasi dari pembalap langsung. Seperti punya Gupita Kresna, pembalap Asia ini identik dengan lambang cakram dan senjata krisna. Atau punya Fisichella KW yang gambarnya mawar. Karakternya memang seperti mawar yang indah dipandang, tapi jangan sekali-kali menyentuh pasti terluka hehehehe,” jelas Puput.

Baca Juga : https://www.otoinfo.id/berikut-fitur-helm-kyt-nx-race-teknologi-motogp-harga-terjangkau-mau/

Soal proses pengecatannya, Puput tidak main-main. Itu yang membuat kualitas cat helm di Sorta Race Body Work ini menjadi andalan para pembalap. Apalagi produk cat yang dipakainya berani bersaing.

Kualitasnya Mantap!

“Ya pertama kita poxy, basic colour, sketsa. Baru masuk pewarnaan, finishing dan terakhir kita coating. Untuk produknya pakai Dumons, produk dalam negeri dan bersaing dikancah internasional. Kita juga salah satu tim riset Dumons,” ucapnya.

Baca Juga : NHK GP R-Tech, Helm Pilihan Juara Nasional Pemula & Seeded, Teknologi Moto GP, Harga Terjangkau!

Untuk lama pengerjaannya Puput mengatakan kalau tergantung tingkat kerumitan desain, estimasinya sekitar seminggu sampai 10 hari, itu untuk tingkat kerumitan paling sulit. Dan bicara harganya, Sorta Race Body Work ini bisa dibilang terjangkau. Karena cuman 500 ribu sampai 1 juta saja. Aji

Biaya Terjangkau, Kualitas Berani Bersaing.

Alamat Bengkel
Sorta Race Body Work
Jl. Bido 4 RT.01/03, Gilingan, Banjarsari, Solo, Jateng.
HP/WA 0813-9306-5010 (Bro Puput).