Tepat Guna Putra Menjajakan Berbagai Mobil Double Cabin Standar Sampai Modifikasi

Otoinfo.id – Tepat Guna Putra merupakan surganya mobil-mobil double cabin. Itu karena disana gudangnya mobil 4×4 model double cabin. Digerai milik Rudi Hartanto itu menjajakan berbagai kondisi mobil double cabin. Mulai dari yang standar hingga tampilan modifikasi.

Ibaratnya showroom yang ada di Gemolong, Sragen itu adalah spesialis double cabin yang menjual dan memodifikasi. Oh ya, Tepat Guna Putra ini sudah ada sejak 5 tahun silam. Jadi, bisa dibilang bukan pemain baru.

Baca Juga : Bengkel Mobil ‘ITOK 4WD’ (Purwokerto) : Layani Turun Mesin, Bodi Repair dan Pembuatan Rollbar!

Di Tepat Guna Putra terbilang lengkap, pasalnya berbagai merk mobil double cabin ada disana. Nah, selain menjajakan mobil-mobil double cabin, Tepat Guna Putra juga membuka jasa modifikasi. Modifikasi mobil-mobil double cabin bergaya raptor juga sudah jadi makanan sehari-hari Tepat Guna Putra.

“Kita juga terima jasa modifikasi dengan gaya raptor berbagai merk mobil, seperti Ford Ranger, Strada,” ungkap Rudi Hartanto.

Menurut Rudi Hartanto modifikasi gaya raptor itu dijamin mampu mendongkrak tampilan mobil-mobil double cabin jadi lebih garang.

“Karena ada perubahan pada grill, headlamp, fender, kap mesin yang modelnya jauh lebih gahar. Lalu kaki-kaki juga mendapat sentuhan, terlihat lebih kekar dengan perubahan suspensi serta velg dan ban,” jelas Rudi Hartanto.

Baca Juga : Saudara Motor, Spesialis Diesel (Banjarnegara) : Siap Layani Turun Mesin, Tarif?

Yang jadi catatan, mobil-mobil double cabin di Tepat Guna Putra ini tak hanya berplat luar. Tak cuma mobil mantan proyek, tapi ada pula mobil dengan plat lokal. Nah, untuk daftar harganya silahkan datang saja ke Tepat Guna Putra di daerah Mijahan, Gemolong ,sragen, Jeruk, Jawa Tengah.