Ternyata Ini Rahasia Roedy Salim Yang Cedera Bisa Finish Ke Posisi 4 Motorprix Region C

Roedy Salim Full Support Anak dan Istri, Finish Ke-4 Dengan Cedera Kaki (race 2) MP Seri Perdana Kalimantan 2019

Otoinfo.id-Cedera engkel di kaki kiri semenjak Desember 2018 lalu masih belum bisa dikatakan sembuh 100 persen, tapi Roedy Salim yang notabene pembalap andalan ART Kalimantan bisa memaksimalkan yang ada.

Diserbu SahabART Cilik Kalimantan

Di seri perdana motorprix region C Kalimantan yang berlangsung di sirkuit Lanay Jaya Kutai Barat Kalimantan Timur (31/3), Roedy tampil memukau. Bisa dikatakan, justru dirinya yang menjadi bintang di Lanay Jaya.Bagaimana tidak, kondisi kaki kiri yang belum bisa bekerja maksimal untuk menekan tuas perseneling dilawan untuk tampil memukau.

“Sebetulnya tidak disarankan balap dari dokter, tapi saya yakin bisa balap karena saya punya banyak sahabART di Kaltim rumah saya sendiri,” bilang bapak 1 anak ini. Race ke 1 sayangnya Roedy tidak berhasil finish karena ada trouble engine, yang membuat di race ke 2 harus start paling buncit di urutan 14. “Saya yakin Allah maha adil, ada anak istri yang mengawal saya di garis start dan menunggu di garis finish. Motor juga dalam keadaan prima, jadi saya yakin bisa fight,” bebernya.

Terbukti, dari posisi 14 dirinya terus naik hingga berhasil finish di posisi 4. Dan itu pencapaian yang sangat luar biasa jika melihat kondisi fisiknya yang belum 100 persen pulih dari cedera.”Sudah semaksimal mungkin, mungkin kalau start dari tengah bisa lain cerita,” canda pria yang semangatnya luar biasa ini.

Roedy Salim In Action Kelas Expert

Sebagai manager tim ART Kalimantan, Iwan Hary Susilo juga tidak menyangka jika pembalapnya yang cedera bisa tampil maksimal di seri perdana motorprix kemarin.”Usaha yang sangat maksimal, saya berpikir dirinya tidak bakal bisa tampil di seri pembuka. Tapi semangatnya mengalahkan rasa sakit kakinya, terima kasih usaha dan kerja kerasnya semoga bisa mencapai hasil maksimal,” tutup Iwan.ATH

Baca Juga :

Double Winner Di Seri Pembuka, Ini Harapan Azi Firdaus Bersama ART Kalimantan

Double Winner Di Seri Pembuka, Ini Harapan Azi Firdaus Bersama ART Kalimantan

MotorPrix Kalimantan 2019 : Raih Poin Maksimal Di Race Ke 2, Fahri Bakal Konsisten Kelas Novice