Tetap Eksis dan Fokus Pemula, Ini Formasi Honda Duck 57 Racing!

Hokky Krisdianto, Tarung OnePrix Championship

OtoInfo.Id-Yes! Tim milik mantan pembalap papan atas Hokky Krisdianto ini dipastikan kembali eksis untuk musim 2019. Ini adalah tahun kedua, rider asal Muntilan, Jateng itu mengelola tim professional sebagai owner. Meski mengaku rugi, Hokky tetap percaya diri mengibarkan bendera Honda Duck 57 Racing dipentas MotorPrix (MP),Honda Dream Cup (HDC) dan IRS (Indospeed Race Series) tahun ini. “Rugi adalah bagian dari resiko, pilihan saya tetap eksis demi pembinaan rider pemula,”kata Hokky saat dikonfirmasi (2/2). Mantap!

Betul! Tahun ini tetap fokus dengan pembinaan pemula, untuk seeded direncanakan 2020. “Masih dengan formasi dua pemula A dan B, tapi dengan nama yang beda dengan sebelumnya,”beber Hokky seraya sebut nama Fadli Rigani dan Revaldi. Kedu pemula itu adalah petarung region Sumatera (Fadli Rigani) dan Kalimantan (Revaldi). Catatan prestasi keduanya kompetitif di masing-masing region.

Rider Honda Duck57 Racing In Action

“Fadli Rigani di Sumatera berstatus privateer dan masuk tiga besar di kelas MP5 dan MP6, begitu juga dengan Rivaldi masuki tiga besar,”tukas Hokky yang masih berjuang menggandeng beberapa sponsor lagi. So, mampukah dua petarung pemula ini bersaing di region Jawa? Wawan