Tim Drag Bike Stavollfam Menggaet Anca Sinchan, Full Support Racingstart dan ROB1

Otoinfo.id – Akhir musim 2019 memang banyak bursa transfer antar pembalap. Baik di kalangan road race ataupun drag bike. Seperti tim drag bike bernama Stavolfam asal Makassar ini, mereka baru saja mengumumkan joki baru yang akan diandalkan di Kejuaraan Nasional. Ya, dia adalah Anca Sinchan.

Anca Sinchan sendiri merupakan joki muda yang umurnya masih 16 tahun. Alasan kuat Anca digandeng itu lantaran punya prestasi. Menurut Umar yang membackup pacuan di tim Stavollfam, Anca adalah joki muda yang bagus dan memiliki potensi.

Baca Juga : Final Gadhuro Drag Bike Series 2019: Dwi Aw Pecahkan Rekor Nasional, Matic TU 200 Bank BJB GBU RTP06 OP27 Jet Up Bisa Tembus 7.301 Detik!

Menariknya disaat bersamaan penandatanganan kontrak, ada pula apparel Racingstart dan ROB1 yang menjadi saksi. Yup, ternyata itu merupakan sponsor tim Stavolfam untuk musim balap 2020 mendatang.

Baca Juga : Final Gadhuro Drag Bike 2019 Jepara: Come Back Bersama Aben Racing, Gery Percil Juara Umum Sedeed!

Anca yang sudah sah menandatangani kontrak, lantas diberi apparel T-Shirt Racingstart dan sepatu ROB1 yang nantinya akan digunakan untuk bertarung. Seperti kita tahu, saat ini T-Shirt Racingstart dan sepatu ROB1 sangat diminati kalangan drag bike nasional, terbukti banyak joki yang pakai. Aji