Toyota Crown Royal Saloon Hybrid Series 2001 (Purwokerto) : Kenyamanan Si Bongsor

Otoinfo.id-Rendy Yanovemdi bukan orang baru di dunia modifikasi mobil, lelaki asli Jakarta ini demen banget memodifikasi mobilnya sedari dulu. Belum hilang ingatan modifikasi Toyota Altis berkelir merah beraura streetracing, kini Rendy Meong (begitu dia biasa disapa) hadir kembali dengan mobil ber-cc yang lebih besar dan bodi yang juga besar layaknya Rendy Meong.
Yup, Toyota Crown Royal Saloon lansiran delapan belas tahun lalu ini akhirnya kena olah kreatif si Rendi Meong. “Altis tetap street racing biar dailyuse, nah kalau yang ini VIP Style aja biar beda sama si Altis, dan kenyamanan yang sesuai dengan pembawaan awal mobil ini” ujar Rendy Meong.
“Toyota Crown built up yang membedakan dengan Crown biasa adalah kode mesin 3000 cc 6 silinder D4, dengan kode 2JZ-FSE (tenaga sama bahkan lebih besar tapi konsumsi BBM Lebih irit) dan moon roof asli bawaan mobil”ujar Rendi meong, owner Meongspeed Garage yang memang gape memodifikasi segala aliran modifikasi mobil serta perawatan mika lampu dan pemasangan HID ini. Bani
Kode Mesin 3000 cc 6 silinder D4, dengan kode 2JZ-FSE

Baca Juga :

Eksterior
“Cat si crown ini masih original dari pabriknya, cuma dilapis clear Spieshacker biar makin clink dan aura kemewahannya kian nampak” tambah Rendy Meong.
Tak lupa pemasangan satu set velg berlabel Racinghart ring sembilan belas biar aura VIP nya makin nampak.
Interior
Pemasangan minibar di dasboard dan di tengah-tengah bangku belakang serta pelapisan ulang interior makin menambah aura VIP dan kenyamanan mobil ini kala diajak meetup ataupun ngontes.
Audio
Pemasangan head unit Pioneer double din dan sedikit kustom box audio di bagian bagasi makin menambah nyaman alunan musik kala dijalan ataupun acara nongki-nongki bareng komunitas.
Eitss, udah bagus begini, ternyata mobil yang gosipnya cuma ada satu di Purwokerto ini mau di lego-loh gaes sama si owner yang demen kucing ini. “Iya Mas, mau dilego kalau ada yang mau beli, kalau nggak laku ya dimodif lagi aja” tambah Rendi Meong menutup obrolan.
Spek modif :
Eksterior
ReClear full body : spies hecker
Velg depan/belakang : Racinghart r 19 lebar 8 dan 9
Interior
Bungkus Jok lederlux depan
Mini bar vip style depan belakang
Accesories DAD VIP
Head rest monitor
Audio
Head unit pioneer double din
Custom box audio
Sub prokick
Monoblok prokick
Power art noveau
Modifikator :
Meong Speed Garage
Jln. Sunan Ampel, Kedung Malang, Pabuwaran – Purwokerto Utara
082125760333