Wow! Pemenang Piala Presiden Siap Diproyeksikan Balap Asia, Diikutkan Tim H. Putra 969 RT

H. Putra Rizky, Mendukung 100%

Otoinfo.id – Bicara piala presiden, pernah dibahas soal balapan yang memang difokuskan untuk pembinaan. Karena yang main nantinya U12 dan U14. Konsepnya ada DISINI.

Lebih spesialnya lagi Piala Presiden yang siap dilaksanakan bersamaan dengan gelaran Kejurnas Motoprix di beberapa region, jawara alias pemenangnya siap diproyeksikan ke balap Asia.

Baca Juga : Sudah Diuji Coba, MiniGP SND Racing Siap Produksi Massal, Ini Spesifikasinya

Dalam konteks ini, di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC). Yang merupakan ajang balap motor terakbar di kawasan Asia.

Perlu dipahami ada sosok H. Putra Rizky selaku owner tim H. Putra 969 RT yang siap mendukung penuh program ini. Oh ya, tim miliknya ini juga berlaga di ARRC mulai musim 2021 ini.

“Ya, jadi akan diikutsertakan dalam tim kita, H. Putra 969 RT yang tahun ini balap kelas AP250 dan UB150,” ungkap H. Putra yang memang tak setengah hati untuk bangun timnya.

Lebih lanjutnya, pemenang dari Piala Presiden ini akan ditarungkan di UB150 bersama tim H. Putra 969 RT. Tentunya ini bentuk dukungan H. Putra yang peduli dengan binaan pembalap Indonesia.

Baca Juga : Piala Presiden 2021 Resmi Dilaunching, Hadir H. Putra dan Pembalap Cilik, Begini Konsep Balapnya

Oh ya, di tim H. Putra 969 RT tahun ini mempercayakan Fitriansyah Kete dan Rafid Topan di AP250. Lalu Boy Arbi dan Sigit PD di kelas UB150.