Yamaha Sunday Race (YSR) 2018 Seri 2: RideBull Community (Bali), Berani ‘Nekat’ Modal Tekad!

RideBull (Riders Buleleng) Community : Siap sambut Yamaha Endurance Festival

OtoInfo.Id-Diantara 209 starter yang ambil bagian pada Yamaha Sunday Race (YSR) seri ke-2 di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jabar (5-6/5) ada beberapa peserta komunitas yang benar-benar baru merasakan sensasi balapnya. Dua diantaranya adalah Rahma Purnomo dan Marchal Ariyanto dengan bendera RideBull (Riders Buleleng) Community. Buleleng sendiri adalah nama salah satu kabupaten di provinsi Bali, jadi kedua rider ini menambah daftar peserta asal Bali yang berani unjuk gigi. Catatan portal ini, peserta dari Bali termasuk tinggi animonya di YSR.

Baca Juga:   Final Yamaha Sunday Race 2018 Sentul: Andalkan Korekan 78 Motorsport, Andika Derinayu Raih Juara Umum dan Cetak Rekor Sport 250 Comm Pro!
Komunitas Untuk Semua Tipe

Menariknya, meski sebagai new comer alias pendatang baru Rahma dan Marchal memilih untuk main langsung di Comm B utama alias bukan pada Comm B Beginner yang notabene untuk peserta yang benar-benar baru main di YSR. “Berharap progressnya lebih cepat dengan langsung ikut Comm B utama. Untuk pengalaman main di Sentul memang masih minim, tapi kalo latihan dengan sport udah cukup lumayan,”ungkap Rahma yang menempati posisi ke-16 pada kualifikasi dengan catatan waktu 2:01.415. Begitu juga dengan Marchal, tapi doi harus menelan pil pahit lantaran nggak bisa ikut kualifikasi lantaran ada trouble engine.

Baca Juga:   Jelang Yamaha Sunday Race 2018 Sentul : Jadwal Lengkap dan Klasemen Sementara, Cekidot!
Marchal dan Rahma, ‘Banteng’ Style

RideBull yang singkatan dari Riders Buleleng adalah salah satu konunitas di Bali yang mewadahi bikers dari semua tipe. “Tampil di YSR ini sudah jadi tekad kami, apalagi mendengar beberapa komunitas asal Bali sudah banyak yang berani tampil. Mudah-mudah jadi pengalaman yang tak terlupakan, sensai balap di Sentul. Jadi, lupakan dulu soal hasil, wong modal nekat kok.’Banteng’ (baca : Bull) dilawan. Hehe,”kompak keduanya. Gass Poll Bli…Wawan