Anniversary Community Yamaha Lexi Cirebon (CYLC) Ke-1 : Hadir 400 Para Bikers Lexi Se-Jawa, Sebatur Saduluran Salawase!

Otoinfo.id – Hari Minggu, 15 September 2019 adalah hari yang sangat spesial bagi CYLC. Pasalnya di hari itu merupakan hari digelarnya Anniversary (CYLC) Community Yamaha Lexi Cirebon yang ke-1. Acara tersebut digelar dilokasi yang beralamat Jl. Pramuka, Kp. Pesantren, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kotamadya, Cirebon, Jawa Barat. Wah, Happy Anniversary ya semoga selalu solid!

Sambutan Ketua Umum CYLC (Opie Asrofi)

Adalah Opie Asrofi yang akrab disapa Om Opie ini merupakan ketumnya. Ia sangat takjub melihat antusias para bikers yang hadir dalam Anniversary CYLC ke 1. Karena memang acara ini berlangsung sangat meriah.

Baca Juga:   Gordons Racing Terbukti Bawa Rizky HK Juara Umum Powertrack 2021

Baca Juga : Yamaha Lexi Community (Subang) : ‘Sauyunan’, Guyub Rukun Dan Satu Tujuan!

Sambutan Presiden YLCI (Adi Kenzi)

“Alhamdulillah kita juga dihadiri semua chapter se-Jawa”, ungkap Om Opie. Anniversary yang pertama ini di hadiri 400 lebih para bikers. Wow! Yakni meliputi Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Lombok. Tumpah ruah berkumpul bersama. Sekaligus menjadi sarana para anggota komunitas untuk menyambung tali silaturahmi dan kekeluargaan.

Baca Juga:   Ganti Oli Mobil Di Bengkel Jangan Semprot Pakai Kompresor, Ini Akibat Buruknya!
Keluarga Community Yamaha Lexi Community Cirebon

Pada anniversary yang pertama ini CYLC mengangkat tema “Sebatur Saduluran Salawase” yang memiliki makna berawal dari pertemanan jadi keluarga selamanya. Banyak doa dan harapan untuk CYLC yang genap berusia satu tahun.

Baca Juga : Yamaha Lexi Community (Jakarta) : Solidaritas Tanpa Batas Lexi ‘Kota Betawi’, Diem-Diem Gaspol!

“Harapannya di usia 1 tahun ini semoga komunitas CYLC semakin berkembang untuk menjadi lebih besar dan solid. Juga tali persaudaraan antar komunitas terutama sesama chapter YLCI bisa semakin erat”, dari Mega Chand selaku Ketum Yamaha Lexi Communitiy Subang.

Baca Juga:   Hasil Lengkap Kapolda Banten Cup Drag Bike Swallow Open 2019: Rully PM Guncang Serang