Drag Bike 2020 : Raih Tiga Podium Juara King Of Battle, Chaca Yess Beri Bukti Progress Kingland Vellox!

Kingland Moon Racing

Otoinfo.id-Chaca Yes adalah joki wanita pendatang baru yang dipredikasi bintangnya bersinar dimusim ini. Benar saja! Sukses meraih tiga podium juara pada gelaran bertajuk King Of Battle Drag Bike Championship Minggu (9/2) kemarin, sebagai tanda Chaca Yess memang patut diperhitungkan. Begitu pun juga dengan Ban Kingland Vellox yang tahun ini serius main di drag bike. Yup! Chaca Yess bersama Moon Racing Team dan Ban Kingland adalah salah satu fenomena menarik pada pertarungan balap trek lurus tahun ini.

Gunakan Ban Kingland Chaca Yess Raih 3 Podium pertama

Baca Juga : Drag Bike 2020: Terungkap! Dwi Batank Jadi Tandem Vano Mahendra, Tim Mana?

“Event PRPP Semarang kemarin saya main 3 kelas dan Alhamdulillah semuanya podium pertama. Yakni bracket 8 detik dengan time 8,028 detik, Matic TU 200cc 7,555 detik dan yang terakhir kelas FFA 200cc Wanita dengan time 7,742,”beber Chaca Yess yang ngaku masih jomblo itu. Yess!!

Chaca Yess Meraih 3 Podium Pertama

Baca juga : OnePrix 2020: Bersama Anak Panti Asuhan, Tim Yamaha Akai Jaya Gelar Tasyakuran di Jogja

“Tahun ini kami mendapat kesempatan untuk jadi bagian dari riset Ban Kingland Vellox. Menurut saya Ban Kingland Vellox bagus dan punya potensi untuk ikut bersaing dengan produk lain. Ban adalah komponen vital, kualitasnya jadi pertaruhan. Set-up engine bisa jadi percuma tanpa dukungan performa ban. Khusus Ban Kingland memang masih butuh sedikit pengembangan, overall progres risetnya positif,”ungkap Agus punggawa Moon Racing.

Ban Kingland Vellox

Patut diingat bahwa Ban Kingland Vellox dengan ukuran 50/90-17 (depan) punya pattern dengan center groove. Side pattern groove terbalik untuk mengurangi hambatan gesek saat traksi, sehingga depan terasa ringan. Sedangkan Ban belakang, 60/80-17, pattern konsep supermoto. Driven groove horizontal. Efektif untuk low pressure, kompon intermediate to soft,”ungkap M.Agung Yulianto, Brand and Product Kingland. Mantap! Bagus Adit