IMI DKI Jakarta Peduli, Beri Bantuan Berupa Google Mask dan APD Ke Puskesmas

Otoinfo.id – Ditengah pandemi covid-19 atau virus corona, pengurus IMI DKI Jakarta mengisi kegiatan Bakti Sosial pada hari Jumat (17/4), dengan terlebih dahulu mendengarkan pengarahan dari Ketua Umum, Pak Anando Eko, dan Sekretaris Umum, Dodi Irawan. Baksos tersebut juga dihadiri oleh Wakil Sekretaris Umum, Leonard Galistan, Staff Kesekretariatan, serta beberapa perwakilan Klub IMI DKI Jakarta.

Baca Juga : Anando Eko: Team Racing IMI DKI Jakarta, Bertugas Mengemas Event Jadi Berkelas

Mereka memberi bantuan donasi yang didapat dari sumbangan suka rela pengurus IMI DKI Jakarta, tokoh-tokoh Otomotif Jakarta, Pak Prass 86 yang turut membagikan 50 box paket sembako dan dari Alumni SAMAN 9 Angkatan 1980 (Jambul 80) dan Komunitas Navigator, berupa Alat Pelindung Diri (APD), Google Masks.

Bantuan dari mereka langsung diserahkan kepada 2 Puskesmas Kelurahan yaitu Cipete Selatan sebanyak 40 APD dan 50 Google Mask dan 30 APD serta 50 Google Mask ke Puskesmas Kelurahan Ciganjur.

Baca Juga : IMI DKI Adakan Seminar FIM Academy (Clerk of the Course & Sporting Steward) di Sentul

Selain itu dilaksanakan juga pembagian Sembako serta penyemprotan Disinfektan dan pembagian makan siang bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan. Kegiatan tersebut berlangsung di depan sekretariat IMI Dki Jakarta. Aji