Launching Putra Anugrah Racing Division (PARD) 2019: Bersama Momen Spesial, Inilah Tim Privater Fenomenal

Otoinfo.id-Bersamaan dengan moment spesial yakni perayaan ulang tahun ke-43 Fritz Yohanez (10/6) kemarin, Tim Putra Anugrah Racing Division (PARD) resmi dilaunching. Bertempat di markas mereka yakni Wonogiri, Jateng acara tasyakuran dan perkenalan tim itu berlangsung meriah, terlebih dengan menghadirkan Xena Xenita artis asal Yogyakarta. Dibalik itu, ada misi fenomenal yang dibawa skuad PARD musim ini. Apa tuh?

Ikut Hadir M. Faerozi, Rider Muda Binaan PARD

Baca juga : Blak-Blakan Bos PARD, Target Juara OnePrix-MotorPrix Bersama MX King dan GTR

“Kami menyebutnya Tim Orange Privater Indonesia. Jadi misi khusus tahun ini adalah menjadi The Best Privater Indonesia,”ungkap Bos Fritz-sapaan akrabnya yang turut mengundang rider muda potensial yang saat ini bernaung di tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) yakni M. Faerozi. Hadirnya ‘Si Kuncir’-julukan M. Faerozi memberi spirit spesial pula bahwa PARD pernah menghasilkan pebalap bertalenta. Yup, rider asal Lumajang, Jatim itu adalah binaan PARD sejak masih berstatus pemula A dan B. Makin punya makna, lantaran di ARRC Thailand (seri 3) lalu, Si Kuncir sukses mempersembahkan podium pada kelas AP250 race ke-2.

Livery Pacuan Rafid Topan Sucipto di OnePrix

Baca juga : Rey Ratukore Pastikan Turun OnePrix 2019, MX King Racetech!

Mencapai misi spesial tadi, Bos Fritz percaya diri dengan potensi tim, mulai dari formasi rider, management dan tim teknis. “Formasi rider diisi oleh Rafid Topan Sucipto, Faisal Baharudin dan Candra Hermawan. Selain OnePrix dan MotorPrix, kami juga bertarung di Kejurda Jatim dan Balap Sport,”beber Bos Fritz yang diakui bisa stabil menjaga kualitas suara dan kegantengannya. Wow!

Patut dicatat pula bahwa tim ini diback up oleh tim teknis Racetech Performance dengan Leon Candra sebagai kepala mekanik. “Untuk pacuan kami siapkan MX King dan GTR. Biar makin laju dengan dukungan beberapa sponsor yakni perusahaan saya sendiri Putra Anugrah, Kayaba, Oli Ipone, AHRS dan helm NHK,”ungkapnya.  Adalah seri perdana OnePrix Chanpionship pada 7 Juli mendatang di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar jadi pembuktian perdana Tim Orange.

Baca juga : Penantang Dari Tanah Rencong, UJRT Berani Tarung di OnePrix Championship 2019

Overall, kami segenap keluarga besar Otoinfo.id mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Bos Fritz. Teriring do’a serta harapan semoga sehat selalu, semakin sukses, semakin jaya dan semoga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. Aamiin. TaufikNR/ Wawan