MotoGP 2020: Brad Binder dan Miguel Oliveira Akan Jadi Team Mate yang Fantastis!

Otoinfo.id – Baik Brad Binder maupun Miguel Oliveira mereka masing-masing sudah merasakan podium juara. Ya, mereka berdua juga jadi pahlawan KTM pabrikan dan KTM Tech3 yang berhasil dibawa ke jalur juara.

Brad Binder berhasil memenangkan MotoGP Brno, sedangkan Miguel Oliveira memenangkan MotoGP Styria dengan dramanya. So, keduanya adalah masa depan KTM. Herve Poncharal selaku komandan Tech3 juga mengakui mereka berdua akan jadi team mate yang fantastis.

Seperti kita tahu, sebenarnya Brad Binder diproyeksikan ke KTM Tech3 bersama Miguel. Namun, akibat Zarco mundur dari pabrikan KTM, Binder akhirnya masuk ke pabrikan KTM dan menggantikan Zarco.

Baca Juga : MotoGP 2020: Ducati Tiru KTM Fokus Pembalap Muda? Ini Kata Carlo Pernat

“Menurut saya, Brad dan Oliveira adalah pilihan pembalap yang fantastis. Seharusnya mereka berada di tim saya tahun ini, itulah rencana sebelum seluruh drama Zarco dimulai. Tapi mereka akan luar biasa tahun depan,” katanya.

Yup, saat ini rekan satu tim Brad Binder yakni Pol Espargaro telah resmi berlabuh ke Repsol Honda musim depan. Jadi, Miguel pastinya akan menggantikan posisi Pol di KTM pabrikan, dan kursi di KTM Tech3 digantikan oleh Petrucci.

Baca Juga : MotoGP Styria 2020: Ini BMW M4 Versi Terbaru yang Dianugerahkan untuk Miguel

Herve Poncharal juga menambahkan, keduanya memiliki hubungan persahabatan yang erat. “Bisa dilihat ketika Miguel memberi selamat pada Brad di Brno, dan Brad juga datang menemui Miguel saat dirinya menang di Styiria. Itu bukan ucapan selamat wajib, itu persahabatan sejati,” pungkasnya. Aji