MotoGP 2020: Seri Brno Tanpa Penonton, Tiket Bisa Dipakai Tahun Depan!

Otoinfo.id – Telah resmi dikonfirmasi oleh Dorna selaku pemegang hak komersil MotoGP, bahwa seri Brno yang direncakan 9 Agustus mendatang juga tanpa penonton. Hal ini tentu jadi kabar buruk buat para penggemar MotoGP di sana.

Pasalnya mereka yang sudah membeli tiket, dipastikan bisa menonton. Oh ya, biasanya tiket MotoGP per seri itu dibuka online, atau umumnya tiket presale. Lantas promotor disana mengambil langkah baik, mereka mengatakan kalau tiketnya bisa dipakai buat musim 2021 mendatang. Tentunya biar penggemar MotoGP disana tidak kecewa.

Baca Juga : MotoGP: Balapan Tanpa Penonton Akan Terasa Aneh, Ini Kata Brad Binder!

Seperti yang diucapkan oleh Bohumil Simek, Gubernur Wilayah Moravia Selatan yang menyebut jika MotoGP Brno dapat menjadi stimulus penting bagi kebangkitan pariwisata yang mengharapkan keramahan pendatang di tahun-tahun berikutnya.

Nantinya ada dua pilihan, tiket bisa dipakai tahun depan dan bisa juga melakukan pengembalian jika diinginkan. Untuk pengembalian bisa dilakukan secara online.

Baca Juga : MotoGP: Teka-Teki Rossi ke Petronas Akan Terjawab di Jerez

“Meskipun kami yakin bahwa mayoritas penggemar MotoGP akan menyimpan tiket mereka untuk tahun depan, penggemar tentu juga berhak atas pengembalian tiket,” tambah Jana Janulíková, direktur kantor informasi TIC Brno. Aji