Pirelli Kejurnas Motorprix Tasikmalaya (Seri 3): Tampil Menawan, Fisichella KW Tiada Lawan!

Otoinfo.id – Sesuai prediksi memang, pembalap wanita asal Purwodadi ini akan memenangi balapan kelas MP5 Wanita di Pirelli Kejurnas Motorpix 2019 seri ketiga yang berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya (22/9). Yup, Fisichella KW namanya, pembalap yang tahun lalu berhasil menjadi juara nasional kategori wanita.

Chella sapaan akrabnya memang sudah mendominasi sejak QTT atau kualifikasi. Dirinya menjadi yang tercepat di sesi penentuan grid saat race. Jalannya race tadi dia sempat berada dibelakang Dyan Primitha, namun berkat persiapan yang matang Chella mampu tampil menawan.

Baca Juga : Pirelli Kejurnas Motorprix Tasikmalaya (Seri 3): QTT MP5 Wanita, Sudah Persiapkan Sejak Hari Jumat, Fisichella KW Jadi yang Tercepat

“Memang sudah dari hari Jumat saya berlatih. Tujuannya agar bisa beradaptasi dengan Sirkuit dan cari setingan motor sesuai karakter saya,” ungkap pembalap bernomor start 184 itu.

Kali ini dia masih memacu Sonic dari Fasttech Jogja. Tentunya pacuan Chella sudah dipersiapkan Antok Fasttech selaku mekanik. Oh ya, sudah sejak seri kedua Chella pakai Sonic milik Fasttech Jogja.

Podium MP5 Wanita.

Baca Juga : Motoprix 2019 Tasikmalaya: Kurang Maksimal di Seri Perdana, Ini Pengakuan Fisichella

Hasil race-nya Fisichella KW yang menang, kedua Dyan Primitha dan ketiganya Suci Mulyani yang memacu Honda GTR Muniku JVT Shakerspare. Berikut hasil lengkapnya. Aji