PORPROV XV Jateng 2018 : Ancaman Pati, Waspadai Duet Herjun AF-Aditya Prakoso (150 cc Beregu)!

Duet Herjun dan Aditya Prakoso di 150 cc Beregu

OtoInfo.Id-Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jateng cabang balap motor yang berlangsung di Sirkuit Mijen, Semarang (23/10) ini memasuki race final. Dimana para atlet atau pembalap hari kemarin sudah mengikuti sesi kualifikasi. Datang dari tim FOBM Pati, tim yang diperkuat pembalap-pembalap berbakat seperti Herjun AF, Aditya Prakoso, Teguh Nugroho dan  Yoga Farid.

Herjun AF dan Aditya Prakoso ini adalah pasangan di kelas 150 Tune Up Beregu. Pada saat ditanya Herjun dan Aditya ini tidak menargetkan lebih, dengan melihat hasil kualifikasi kemarin Aditya ada di posisi 14 dan Herjun di posisi 17.  “Target tidak lebih mas, yang penting finish aja hehehe,” kata Herjun. “Ya sama mas, soalnya kita start dari posisi segitu. Tapi tetap berharap dapat hasil baik di race,” imbuh Aditya.

Namun bila dicermati, dua pembalap FOBM Pati ini memiliki bakat yang luar biasa, kejuaraan nasional maupun internasional sudah diikutinya. Jadi, mereka berdua dipastikan punya peluang untuk dapat emas di kelas 150 Tune Up Beregu. Aji