Saturday, June 28, 2025
spot_img

Target Seribu Pemudik Ditangani Mekanik Honda, Mulai Kapan Tuh?

Mekanik Honda

Jelang lebaran 2019, PT Mintra Pinasthika Mulia (MPM) main dealer Honda Jatim dan NTT kembali menggelar AHASS cek poin untuk lebih mendekatkan kepada konsumen Honda.

Layanan cepat pit express MPM bakal dimulai pada tanggal 1 dan 2 Juni, dengan 2 lokasi yaitu City 9 Balong Bendo dan Taman Apkasi Porong Sidoarjo.

Baca juga :Modifikasi Honda Ferio (Jakarta) : Street Racing Eye Catching

Untuk pelaksanaannya sendiri dimulai dari jam 06.00 hingga 17.00 selama dua hari berturut-turut.

“Tiap tahun pengunjuk AHASS cek poin mengalami peningkatan, maka dari itu tiap tahun kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik sebelum konsumen mudik ke kampung halaman,” ucap Satyo Prahnowo Technical Service Division Head MPM.

Baca Juga:  Hore! Harga New Honda BeAT 150cc Terungkap, Bikin Penasaran! Kapan Masuk Indonesia?

Baca juga : AHM Adakan Kegiatan Inspiratif di Bulan Ramadhan

Tahun lalu, tercatat sebanyak 1400 pemudik Honda yang mampir di layanan pit express tersebut. Tahun ini targetnya 1000 pemudik bisa dilayani di dua pit express AHASS.

“Targetnya 1000 pemudik di dua lokasi, dengan targer sekitar Rp 15 juta per lokasi dengan 4 mekanik,” ucapnya lagi.

Baca juga : Honda Matic Sebanyak 850 Unit Berhasil Terjual Dalam Dua Hari, Mantap!

Baca Juga:  Casytha Manahadap Drag Bike Pemula 2025 Siap Digelar di Slawi, Stop Balap Liar Cetak Talenta Baru!

Nantinya, pemudik bisa mendapatkan pelayanan express dan diskon part hingga 20 persen. Sedangkan jasanya gratis kok.

“Dari tahun ke tahun kami selalu menggelar di dua titik, itu untuk menghadang para pemudik yang belum sempat memperbaiki motornya,” tambah pria berkacamata ini.

Harapannya, dengan adanya 2 pit express di dua hari jelang kebaran. MPM berharap bisa membantu menekan jumlah kecelakaan di Jatim dengan perbaikan kendaraan terlebih dulu.ATH

Baca Juga:  King Tiger CRT 1 Resmi Meluncur, Penunjang Aktifitas Harian Kawula Muda Stylish & Aktif!

Latest Posts