Jakarta Race Community 2021: Spesial! Louis Abellhard, Tampil Perdana Langsung Podium R15 Comm B!

Louis dan Doni ramdani, Tampil Perdana Langsung Podium

Otoinfoid-Penampilan spesial bin mengesankan sakses diberikan oleh Louis Abelhard. Anak didik Doni Racing School ( DRS) itu raih podium ketiga di kelas R15 Comm B 155 VVA pada gelaran Jakarta Race Community. Event yang digagas oleh IMI DKI Jakarta itu dihajat di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jabar akhir pekan kemarin (27-28/2). Jadi catatan, ini adalah kesempatan sekaligus pengalaman pertama bagi Louis tampil di event balap. Spesial!

Baca Juga : Jakarta Race Community 2021 : Decksa Almer Hampir Double Winner

“Louis 2 tahun latihan aja dan baru kali ini ada kesempatan balap. Alhamdulillah langsung podium. Kerja keras dia dari nol belajar naik motor kopling sampai bisa podium. Sebagai mentor sangat puas dari kerja keras dia,”ungkap Doni Ramdani dari DRS. Yup, berproses dengan semangat kerja keras berlatih yang dilakoni bocah kelahiran Jakarta 19 Februari 2008 itu telah membuahkan tropi bergengsi. “Louis udah saya ajarin naik motor matik sejak umur 8 tahun dan langsung bisa mengusai. Itu lantaran memang sudah bisa naik sepeda. Saya sendiri masih aktif balap, jadi ada darah balap yang mengalir,”ujar Joni ayahnda Louis.

Louis In Action

Baca Juga : Jakarta Race Community 2021: Pengalaman Baru Tommy Satria Anarki, Wet Race!

“Mulai dari bisa naik motor, sering saya temenin naik motor sampai umur 11 tahun. Dari situ, mulai join di Doni Racing School untuk mulai academy sambil coba-coba test minat di dunia road race. Ternyata Louis cukup enjoy dengan cara didik dari Doni Racing School dan sampai saat ini terus berlanjut. Lousi harusnya dari tahun kemarin udah harus ikut event balap cuma kendala pandemi jadi tertunda sampai event kemarin. Benar-benar event perdana bagi Louis,”beber Om Joni-sapaan akrabnya. So, jangan cepat puas diri teruslah berproses untuk meraih prestasi lebih tinggi lagi. Gaspol! Wawan