MPM Honda Jatim Gelar Riding Experience & Ngobrol Online All New CB150 R StreetFire Bersama Komunitas Honda CB150R

Otoinfo.id – Keseruan kegiatan yang digelar oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama komunitas Honda CB150R dalam gelaran Riding Experience & Ngoprek All New Honda CB150R StreetFire pada Minggu, di MPM Simpang Dukuh Surabaya (20/6).

Kegiatan ini diawali dengan ngobrol online teknologi Honda All New CB150R StreetFire melalui akun Instagram @mpmhondajatim, pada talkshow ini mengulas mengenai motor sport terbaru Honda yaitu All New CB150R Streetfire.

Dalam sesi ini dijelaskan fitur dan teknologi All New CB150R Streetfire yang terbaru meliputi cover fuel tank yang lebih lebar macho, dan gagah, desain shroud depan dengan aero-mechanical, desain under cowl dengan aero deflector, desain bodi belakang yang semakin tajam dan sporty.

Ngobrol Online All New CB150R

“Tidak hanya itu saja, tapered handle bar, hingga panel meter yang diperbarui dengan tambahan informasi posisi gigi dan konsumsi bahan bakar,” kata Naim Muhdori, Technical Development MPM Honda Jatim.

Baca Juga : MPM Ajak Jurnalis Regional Bedah All New CB150R StreetFire

MPM Honda Jatim menghadirkan perwakilan komunitas Cecep Abdurahman dari Paguyuban Honda StreetFire Indonesia dan Cucuk Triyono dari Honda StreetFire Indonesia yang memaparkan beragam kegiatan positif dan pengalaman menarik dalam komunitas. Talkshow semakin seru dengan hadirnya influencer Enoz Aditya.

Setelah talkshow usai dilanjutkan dengan city riding dan riding experience All New Honda CB150 yang diikuti oleh 15 peserta yang berasal dari komunitas CBR 150 R Surabaya (KCS), Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) chapter Surabaya dan Honda StreetFire Sidoarjo Community (HSSC) dengan start dari MPM Simpang Dukuh Surabaya dan finish di shareloc cafe.

“Kami ajak komunitas Honda CB150 untuk memahami apa saja fitur baru yang ada pada motor All New CB150R Streetfire ini. Diharapkan dengan mengikuti kegiatan ini, maka pecinta CB150R bisa lebih mengerti perihal keunggulan yang ada pada keluaran CB 150 R terbaru ini,” ujar Ilham Santoso Community Development MPM Honda Jatim.